CALEG GOLKAR

Pria Ini Susul Anak dan Istri ke Alam Lain

LUBUK PAKAM (medanbicara.com) – Diduga depresi hidup sendiri, membuat Rocky Surbakti (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dirumahnya di Perumahan Surya Harmoni Blok C-19 Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Senin (14/)8/2017) pukul 10.00 WIB.

Jasad pria yang tak memiliki pekerjaan tetap ini pertama kali ditemukan tetangganya, Handoyo (35). Dirinya kaget melihat tubuh Rocky tergantung dibelakang rumahnya, dengan tali yang diikatkan di ventilasi jendela menjerat lehernya. "Posisi badannya setengah jongkok dan lidahnya sudah menjulur," ungkap Handoyo.

Informasi yang dihimpun, jika sifat Rocky berubah menjadi pemurung setelah isteri dan anaknya meninggal dunia. Tak ada lagi yang menemani kesehariannya. Diduga karena hal itulah, Rocky memilih jalan pintas menyusul anak dan istrinya.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Nasri Ginting didampingi Kanit Reskrim Ipda Rapolo Tambunan menyebutkan jika pihak keluarga korban keberatan jika jasad korban dilakukan otopsi. “Keluarga korban menerima terhadap kematian korban dan sudah membuat surat pernyataan,” sebutnya. (Sup)

Mungkin Anda juga menyukai