Pria Paroh Baya Tewas Usai Beradegan Ranjang Sama Cewek Open BO

MEDAN (medanbicara.com)-Pria paruh baya berinisial MS (50), warga Kecamatan Medan Helvetia, tewas di salah satu hotel di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Pria itu tewas setelah berhubungan badan selama setengah jam dengan seorang wanita panggilan alias open BO.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik mengatakan kejadian itu diketahui pihaknya pada Minggu (13/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Jadi kita dapat kabarnya Minggu sore. Ada pria meninggal di hotel setelah berhubungan badan,” kata Martua kepada wartawan, Senin (14/11/2022).

Menurut wanita open BO yang melayani pria itu, korban tewas usai mereka berhubungan selama setengah jam. Pria itu tiba-tiba kejang lalu tewas.

“Sejauh ini, berdasarkan keterangan wanita yang bersamanya, sempat berhubungan badan selama setengah jam. Lalu saat ingin membayar si wanita, pria itu kejang-kejang lalu tewas,” tambahnya.

Dia menjelaskan setelah mendapati hal itu, pihaknya memeriksa tubuh korban dan tidak ditemukan ada luka-luka apa pun. Akan tetapi ada darah yang sedikit keluar dari mulut MS.

Jenazah pria itu lantas dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut di Medan. Polisi kemudian menghubungi pihak keluarga korban. Saat ini jenazah MS telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Keluarga menolak untuk diautopsi. Terkait riwayat penyakit juga masih kami dalami,” sebutnya.(dtc)

Mungkin Anda juga menyukai