Pria Tewas Usai Terjun dari Lantai 3 Mal Centre Point Warga Siantar, Berikut Fakta-faktanya…

MEDAN (medanbicara.com)- Seorang pria ditemukan tewas di Mal Centre Point Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Medan, Sumatera Utara, Selasa (9/11). Sontak kejadian itu mengejutkan pengunjung mal. Dari tubuh pria itu terlihat ada darah mengalir.

Berikut deretan fakta pria tewas usai terjun dari lantai 3 Mal Centre Point Medan

  1. Diduga Bunuh Diri
    Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin menyebutkan bahwa pria tersebut diduga bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 3 mal. “Benar kami ada mendengar seorang pria terjun dari lantai 3 di Center Point,” kata Kompol Arifin.
  2. Warga Pematang Siantar
    Pria yang diketahui bernama Soe Tjin Wu (54) itu merupakan warga Jalan A.I Suryani No.58 Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. “Warga dari Siantar,” ujar Arifin.
  3. Luka Serius di Bagian Kepala
    Akibat kejadian ini, pria tersebut tewas di lokasi. Dia mengalami luka serius di bagian kepala. Pria yang dikenal dengan panggilan Abi ini juga mengalami luka di bagian tangan, rahang dan kaki.
  4. Penyebab Belum Diketahui
    Pihak kepolisian saat ini belum mengetahui pasti penyebab pria tersebut nekat terjun dari lantai 3 mal. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. “Kami belum tahu pasti,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J Simamora kepada wartawan.
  5. Tercatat Sudah Ada Dua Peristiwa Bunuh Diri di Mal Center Point Medan
    Peristiwa bunuh diri yang dilakukan Soe Tjin Wu menjadi peristiwa bunuh diri kedua kalinya yang terjadi Mal Center Point Medan. Kejadian serupa juga terjadi pada tahun 2016. Seorang warga Jalan Bilal, Kecamatan Medan Timur bernama Yansen (60) juga melakukan aksi bunuh diri lompat dari lantai 3. (jpnn)

Mungkin Anda juga menyukai