CALEG GOLKAR

Pria Uzur Ditemukan Tewas di Jalan Tol Belmera, Diduga Korban Tabrak Lari

Jasad pria uzur tanpa identitas menggunakan kaos hitam memakai jaket saat akan dievakuasi petugas. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Para pengendara yang melintas di Jalan Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera) mendadak ramai. Pasalnya, di jalan bebas hambatan tersebut ditemukan sesosok jasad pria tanpa identitas tergeletak di sana, Senin (28/10/2019) sekitar jam 06.30 WIB.

Pria yang sudah uzur tersebut ditemukan tewas di Tol Belmera Km 7,9 Jalur B, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tapiv kepada wartawan medanbicara.com mengatakan, korban ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan tol.

Dari keterangan warga sekitar, sebelum kejadian korban mencoba menyeberang. Di saat bersamaan datang mobil dari arah Medan menuju Belawan dan menabrak korban. Jenis kendaraan dan nomor platnya tidak diketahui, pelaku penabrak langsung kabur setelah menabrak korban.

Korban tewas dengan luka robek pada tulang kaki kiri, luka lecet pada kening dan pipi kiri. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan. Sedangkan untuk mobil yang menabrak korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Ciri-ciri korban saat ditemukan mengenakan baju kaos warna hitam dan mengenakan jaket, memakai celana pendek, usia diperkirakan sekitar 60 tahun.(lir)

Mungkin Anda juga menyukai