CALEG GOLKAR

Prof Dian Armanto: Penelitian UNPRI Semakin Meningkat 

Rektor UNPRI Dr Crismis Novalinda Ginting bersalaman dengan salah seorang wisudawan pada Acara Wisuda Periode II Universitas Prima Indonesia (UNPRI) di Gedung Medan Internasional Convention Centre (MICC)/ist  

 

MEDAN(medanbicara.com): Koordinator Kopertis Wilayah I Prof Dr Dian Armantomengatakan, Universitas Prima Indonesia (UNPRI) salah satu kampus yang dapat menunjukkan perkembangannya. Pasalnya, penelitian yang dilakukan Unpri ada peningkatan.

“Program Studi di UNPRI juga makin banyak. Ini menunjukan tanda-tanda perguruan tinggi yang bagus,"kata Prof Dian Armanto pada Acara wisuda periode II UNPRI yang berlangsung selama dua hari, Rabu(18/10) dan Kamis(19/10)  di Gedung Medan Internasional Convention Centre (MICC).

Acara tersebut dihadiri Pendiri UNPRI Dr dr I Nyoman Ehrich Lister, Ketua BPH Dr Tommy Leonard,  Ketua Yayasan Dr drg Florenly, Rektor UNPRI Crismis Novalinda Ginting dan jajaran UNPRI lainnya.

Disebutkan Prof Dian juga, saat ini UNPRI sudah banyak memiliki dosen yang doktor (S3). Menurunya,kemajuan yang dicapai UNPRI,karena kampus tersebut memiliki sarana dan prasarana yang lengkap.

Pada kesempatan yang sama, Dian mengharapkan, lulusan UNPRI dapat memberikan kontribusi positif melalui ikatan alumni terhadap pengembangan mutu penyelenggaraan universitas, misalnya dalam bentuk sumbangan fikiran.

"Selama ini, UNPRI terus meningkatkan mutu dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan merebut kepercayaan,"katanya.

Rektor UNPRI Dr Crismis Novalinda Ginting dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin  menghasilkan lulusan berkualitas yang memiliki kompetensi di dalam  bidang ilmunya.

"Kompetensi sendiri  diartikan sebagai  akumulasi  kemampuan  seseorang  dalam  melaksanakan  kerja  secara terukur melalui  asesmen  terstruktur, yang mencakup aspek  kemandirian  dan tanggung  jawab  individu, pada  bidang  kerjanya,"kata Dr Crismis Novalinda Ginting. (eko fitri)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai