CALEG GOLKAR

PTPN II Salurkan Beras 10 Ton Kepada Warga Terdampak Covid-19

SALURKAN: Kebun PTPN II peduli kepada warga tidak mampu akibat pandemi Covid-19 yang akan disalurkan pihak Kebun Batang Serangan dan PKS Rayon Utara. Penerimaan beras dari PTPN II yaitu Asisten Administrasi Umum, Sabtu (11/4/202020) di Tanjungmorawa.(Foto Ist)

Tanjungmorawa (medanbicara.com)-Manajemen PTPN II menyalurkan beras sebanyak 10 ton kepada warga yang terdampak ekonominya, akibat program pembatasan aktifitas sosial (sosial/physical distancing).

Melalui program ini diharapkan dapat mempercepat memutus mata rantai penularan wabah Virus Covid-19 di lingkungan kerja perusahaan yang tersebar di 26 unit di wilayah Kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai, Langkat dan Kotamadya Binjai, Sabtu (11/4/2020).

Kabag Sekretariat PTPN II, Irwan SE didampingi Kabag SDM, Maruli T Siagian dan Koordinator Humas, Sutan Panjaitan serta Eka Kesuma Hadi (SDM) menyatakan program ini disebut PTPN II peduli warga kurang mampu. Beras 10 ton itu disalurkan dalam kemasan ukuran satu karung 5 Kg.

Disebutkan Sutan selaku Koordinator Protokol Tim Pemantauan dan Pencegahan Penularan Covid-19 PTPN II, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini dilaksanakan oleh GM Distrik dan Manajer Kebun/Unit yang selama ini berinteraksi langsung dengan warga masyarakat di sekitar lingkungan unit usaha perusahaan.

Penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh pengurus Serikat Pekerja Perkebunan (SPP), Instansi pemerintah kecamatan/desa setempat. Dengan sinergi seperti ini maka diharapkan bantuan yg diberikan sesuai dengan yang membutuhkan dan tepat sasaran.

Untuk itu minta Irwan, kepada seluruh jajaran manajemen distrik/kebun/unit diharapkan dapat segera mendistribusikan kepada warga yang membutuhkan. Dalam pelaksanaan distribusi bantuan kepada warga tentunya dapat mempedomani protokol pencegahan penularan virus covid-19 yang telah ditetapkan perusahaan. (red/ind)

Mungkin Anda juga menyukai