Putra Diculik Depan Ibu & Ponakan Saat Makan, Usai Disiksa 4 OTK Korban Diantar ke Kantor Polisi

Deli Serdang (medanbicara.com) – Aksi premanisme ala bar bar terjadi di Dusun IV Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa. Disitu 4 orang tak dikenal (OTK) berbadan tegap, dan berambut pendek menculik dan menganiaya M Syahputra Jiliwu alias Putra (29) hingga babak belur, Sabtu (11/1/2020).


Menurut Keterangan M Syahputra Jiliwu alias Putra saat ditemui diruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Deli Serdang mengatakan, jika aksi premanisme yang melibatkan 4 pria berbadan tegap itu terjadi tiba tiba pada Jumat (10/1/2020) sekira pukul 22.00 WIB. Ketika itu Putra dan keluarganya masih berkumpul karena ada yang sudah selesai makan malam, dan ada yang masih sedang makan diruang depan.

Namun tiba tiba saja 4 orang pria yang tak dikenalnya langsung menerobos masuk dan menangkapnya. Bahkan piring berisi nasi dan tempat lauk pauk dipijak pijak para OTK hingga berantakan. Karena kejadian itu prosesnya cepat, ibu, keponakan dan iparnya yang ada saat itu kebingungan dan tak tahu mau berbuat apa. “Pokoknya dirumah jadi berantakan karena mereka. Semua seisi rumah jadi bingung”, kata Putra sambil meringis kesakitan. 


Tak hanya itu, penganiayaan berupa pukulan dan tendangan dari OTK itu mendarat di badan Putra. Walau Putra sudah minta ampun, namun para OTK malah makin emosi. Putra pun diseret sambil ditendang dan dibawa masuk kedalam mobil minibus warna putih mirip Toyota Avanza.

Tiba didalam, mobil langsung melaju dengan kencang. Kemudian didalam mobil pun, Putra masih mengalami penganiayaan. Kepalanya disuruh tunduk dan ditokok dengan gagang pistol. Bahkan paha kaki nya juga diancam tembak. “Saat didalam pun aku dipukuli, padahal aku sendiri tak tahu apa salahku. Mereka hanya bilang aku diam kalau mau selamat. Tapi aku terus dipukuli”, terang Putra. 


Anehnya, usai diculik dan disiksa, Putra mengaku diantar ke Polresta Deli Serdang dan ditinggal ke 4 OTK begitu saja. Bahkan hape dan uang Rp400 ribu miliknya diambil para OTK. “Aku diantar anggota Polresta ke rumah sakit utk berobat dulu. Nanti kemudian aku mau buat laporan pengaduan”, sebut Putra. 


Sementara informasi lain diperoleh jika saat diantar ke Polresta Deli Serdang, ciri ciri orang yang mengantar M Syahputra Jiliwu maupun mobil yang digunakan terekam cctv. 


Terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rafles Langgak Putra SIK mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. “Masih penyelidikan”, kata Rafles. (man)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai