CALEG GOLKAR

Rawan Kecelakaan, Warga Minta Truk Parkir di Badan Jalan Gabion Komplek PPSB Ditertibkan

Tampak truk kontainer terparkir di Jalan Gabion Komplek PPSB. (lir)

BELAWAN (medanbicara.com)-Warga mengeluh banyaknya truk kontainer yang diparkir di badan Jalan Gabion Komplek Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB), tepatnya di depan PT Lautan Persada Export-Import Hasil Laut Coolstorage, Kamis (25/4/2019).

Di samping jalan menjadi sempit, hal tersebut juga sangat mengganggu kenyamanan masyarakat setempat dan kendaraan lain yang akan melintas. Seorang warga, Indra (43), penduduk Belawan mengeluh atas parkirnya truk kontainer di badan jalan tersebut.

“Sudah lama badan jalan ini digunakan untuk parkir mobil-mobil besar. Hal tersebut sangat mengganggu pengguna jalan yang akan melintas,” keluh Indra.

Indra juga menambahkan, sampai saat ini belum ada tindakan dari aparat terkait.

“Sejauh ini belum ada tindakan dari aparat terkait untuk menertibkan kontainer yang parkir di badan jalan kawasan Kantor Perikanan Gabion Belawan tersebut,” kesalnya.

Indra menyebutkan, parkirnya kenderaan besar di kiri badan jalan ini sangat membahayakan. Apalagi, jika dari Tempat Penjualan Ikan (TPI) akan melewati tikungan tajam yang berbahaya.

“Kecelakaan sudah sering terjadi, ditambah lagi dengan parkirnya kenderaan besar di kiri badan jalan tersebut,” sebut Indra.

Indra berharap, banyak warga yang sudah menyampaikan keluhannya tentang kondisi ini, namun keluhan tersebut baru dari mulut ke mulut.

“Kami sudah sangat khawatir mohon kiranya petugas yang berkompeten untuk menertibkannya, agar hal-hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi,” harapnya.(lir)

Mungkin Anda juga menyukai