CALEG GOLKAR

Rumah Penjual Bensin Eceran Dilahap Si Jago Merah, Pemilik Rumah dan Cucunya Luka Bakar

Police Line dipasang dirumah yang terbakar. (man)

DELISERDANG (medanbicara.com) – Warga Dusun I, Desa Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu mendadak heboh. Pasalnya rumah penjual bensin eceran yang ditempati pasangan suami istri (pasutri) Arbi (65) dan Nur Aliyah (63) bersama Rohimah (5) cucunya dilahap si jago merah. Kerugian pun diperkirakan mencapai Rp 40 juta. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun kaki dan tangan Nur Aliyah dan cucunya mengalami luka bakar, Sabtu (5/10/2019).

Cucu pemilik rumah yang mengalami luka bakar mendapat perawatan. (man)

Informasi diperoleh, warga awalnya mendengar suara teriakan kebakaran yang muncul dari rumah Arbi. Kepulan asap dan api terlihat di atas atap rumah. Dengan peralatan seadanya, warga sekitar pun kompak dan berupaya memadamkan api dengan menyiramkan air. Upaya warga pun berhasil namun Nur Aliyah mengalami luka bakar di tangan dan kaki sekira 22,5 persen sedangkan cucunya mengalami luka bakar 37 persen.

Menurut informasi warga sekitar, terjadinya kebakaran berawal dari saat Nur Aliyah sedang mengisi bensin dari dalam ember ke botol plastik bekas air mineral. Tapi sekira 2 meter dari lokasi itu ada lampu teplok. Diduga api dari lampu teplok menyambar bensin dan merembet ke dinding rumah semi permanen itu.

Nur Aliyah mengalami luka bakar mendapat perawatan. (man)

“Mungkin posisi cucunya dekat sama neneknya, jadi tersambar api kaki dan tangannya,” kata Misno.

Terpisah, Kapolsek Beringin AKP Bambang Tarigan SH MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Krisman Karo Sekali SH saat dikonfirmasi mengatakan jika asal api diduga dari lampu teplok yang menyambar bensin saat diisikan ke botol plastik bekas. Kemudian untuk penyelidikan lebih lanjut, lokasi rumah korban dipasang garis polisi.

“Sedang dilakukan proses penyelidikan dan korban luka bakar nya sudah ditangani medis”, kata Krisman Karo Sekali. (man)

Mungkin Anda juga menyukai