CALEG GOLKAR

Sehari Hanyut, Mayat Pria Ini Ditemukan Telungkup di Sungai Sikambing

asad David saat ditemukan. (mdc)

MEDAN (medanbicara.com)–Mayat Ken David Permana Sipayung alias David akhirnya ditemukan tak bernyawa di Sungai Sikambing C II, Selasa (28/5/2019) sore setelah hanyut, Senin (27/5/2019).

Jasad David pertama kali ditemukan warga dalam keadaan terlungkup di Sungai Sikambing. Sebelum identitas jasad tersebut diketahui, lokasi temuan pun langsung dipenuhi warga.

“Nggak tahu dengar katanya ada mayat. Sambil nunggu-nunggu buka liat ke sini aja,” ucap seorang warga di lokasi penemuan.

Temuan itu spontan membuat keluarga David histeris di lokasi. Tak hanya itu, beberapa teman David pun terlihat tertunduk dan sesekali mengenang ucapan yang sering diucapkan David.

“Oalah! Tong… Atong.., biasanya dia sering bilang gitu sama aku bang. Sekarang nggak ada lagi lah bilang gitu,” kata pria yang biasa disapa Atong.

Personel Polsek Helvetia yang tiba di lokasi pun melakukan olah TKP. Setelah mendapat informasi keluarga David, petugas yang semula hendak mengevakuasi jenazah tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara pun menyerahkan jenazah tersebut ke pihak keluarga.

“Ya famili, pihak keluarga sudah buat surat keterangan tidak keberatan. Maka jenazah kita serahkan ke pihak keluarga,” jelas Panit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Sahri Sebayang. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai