CALEG GOLKAR

Silaturahmi dengan Wartawan, Kapoldasu Gelar Jalan Santai

MEDAN (medanbicara.com) – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw didampingi pejabat utama Polda Sumut mengadakan kegiatan jalan santai dan coffee morning bersama wartawan Polda Sumut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantin Pujasera Markas Polda Sumut, Jumat (8/9/2017).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting yang turut mendampingi Kapoldasu mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan awak media dan meningkatkan kebersamaan dengan wartawan.

IMG-20170908-WA0097

Kegiatan jalan santai juga diikuti oleh seluruh personel Polda Sumut dengan mengitari Mapoldasu.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengharapkan antara wartawan dan jajaran kepolisian daerah Sumut dapat saling bersinergi dan terbuka dengan saling bertukar informasi.

“Saya mengharapkan wartawan dapat memberitakan kegiatan – kegiatan kepolisian yang positif dan bersifat humanis, tidak hanya pengungkapan kasus,” ujar Kapolda Sumut.

Selain itu, Kapolda mantan Wakil Kepala Badan Intelejen Polri ini juga meminta kepada jajarannya agar kegiatan silaturahmi dengan wartawan tersebut dapat rutin diadakan dan menjadi agenda tetap Polda Sumut.

IMG-20170908-WA0035

Pantauan di Mapolda Sumut, usai pelaksanaan jalan santai dan coffee morning, acara dilanjutkan dengan prosesi penyerahan hadiah lomba foto kepada para pemenang lomba dengan tema ‘Polisiku Bekerja Dengan Hati’ serta pembagian lucky draw dengan beragam banyak hadiah. (emzu)

Mungkin Anda juga menyukai