CALEG GOLKAR

So Sweet…Pangeran Harry dan Meghan Resmi Menikah

Pangeran Harry dan Meghan Markle berciuman di tangga Kapel St George setelah pernikahan mereka di Windsor, Inggris, pada hari Sabtu. (the newyork times/ben birchall)

WINDSOR (medanbicara.com)- Sah! Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucapkan janji setia dan resmi menikah. Fans di Windsor, Inggris menyambutnya dengan tepuk tangan.

Harry dan Meghan resmi menikah di Kapel St George yang ada di Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). Keduanya mengucapkan janji pernikahan lalu bertukar cincin.

Uskup Agung Cantenburry yang memimpin jalannya prosesi lalu menyatakan keduanya sah jadi suami istri. Harry dan Meghan tampak tersenyum selama prosesi.

Sontak, warga dan fans yang berkumpul di Long Walk, taman di depan Kastil Windsor bertepuk tangan. Mereka menyaksikan detik-detik itu lewat layar besar yang disediakan.

Sorak sorai mereka serukan sebagai bentuk kebahagiaan karena Harry dan Meghan resmi menikah.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat banyak wanita baper. Apalagi saat mengetahui ucapan sang pangeran saat bertemu Meghan di altar. Romantis banget.

Potongan video yang menampilkan Pangeran Harry bertemu Meghan Markle pertamakalinya di altar St George’s Chapel, Kastil Windsor, Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018) ini banyak beredar di media sosial. Meskipun suara sang pangeran tak terdengar di video itu, namun gerakan bibirnya saat mengucapkan sederet kata pada Meghan bisa terlihat.

Seorang pakar pembaca gerakan bibir James Freeston pun mengungkapkan kata apa yang terucap dari bibir Pangeran Harry saat bertemu Meghan di altar setelah sang mempelai wanita diantar Pangeran Charles menuju mempelai pria. Kata pertama yang diucapkan Pangeran adalah berterimakasih pada ayahnya. “Thank you father,” demikian ucapnya pada Pangeran Charles yang telah bersedia menjadi pengiring pengantin Meghan setelah ayah dari bintang film itu batal menghadiri Royal Wedding.

Kemudian Pangeran Harry mengalihkan pandangannya pada Meghan. "Are you OK? You look amazing," ucapnya sembari menggigit bibirnya. "I'm so lucky," katanya lagi sembari tersenyum bahagia.

Meghan pun merespon pujian Pangeran Harry itu. "Thank you," kata sang mempelai wanita yang pada hari pernikahannya memang terlihat sangat memesona dengan makeup minimalis dan dalam balutan gaun rancangan Clare Waight Keller dari rumah mode Prancis, Givenchy.

Ucapan Pangeran Harry untuk Meghan Markle yang ditonton jutaan orang di seluruh dunia ini langsung viral. Apalagi pernikahan mereka disiarkan langsung sejumlah stasiun televisi.

Potongan video ucapan romantis sang pangeran itu diunggah ulang oleh netizen ke media sosial, khususnya para wanita, disertai keterangan yang menyatakan mereka baper alias terbawa perasaan.

Bagi sebagian wanita yang menyaksikan Royal Wedding ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle, disebut-sebut sebagai contoh nyata bahwa kisah dongeng bisa terjadi di kehidupan sebenarnya.
Meghan Markle yang seorang janda dan datang dari keluarga broken home bisa diterima dengan baik oleh keluarga Kerajaan Inggris dan kini telah resmi menjadi bagian dari puteri kerajaan. Gelar Meghan setelah menikah adalah Duchess of Sussex. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai