CALEG GOLKAR

Sopir dan Kernet Tidur Dalam Truk, HP Mau Digasak, Ketahuan, Diteriaki Maling, Tak Senang Main Lempar, 2 Pria Ini Nyangkut

Kedua tersangka dan truk yang dilempar. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com) – Polsek Percut Seituan Polrestabes Medan meringkus dua pria diduga pelaku pengrusakan truk colt diesel, di Jalan Letda Sujono, Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 12.30 Wib.

Kedua pria itu M Sarif Pulungan (36) yang tak memiliki tempat tinggal menetap dan Samuel alias Luing (21), warga Jalan Karya. Kecamatan Medan Tembung.

Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIk melalui Kasi Humas, Aiptu Barsyah Mansyah kepada awak media, Jumat (23/10/2020) menyebutkan, peristiwanya berawal saat mobil truk colt diesel BK 8283-DC yang dikemudikan oleh Daniel Endamors Simatupang dengan dua orang kernetnya keluar dari Jalan Tol Belawan ke Jalan Letda Sujono.

Kemudian pengemudi dan kernet makan siang di dalam mobil dan beristirahat di mobil. Sopir tidur di depan sedangkan kernet di bak belakang mobil. Pada saat itu datang dua pria naik sepeda motor hendak mengambil HP sopir, namun ketahuan oleh sopir dan diteriaki maling. Namun teman teman pelaku lain tidak senang dengan korban dan melempari mobil korban dengan batu.

Unit Reskrim Polsek Percut Seituan mendapat informasi adanya pengerusakan kaca mobil Cold Diesel di Jl Letda Sujono mendatangi lokasi dan langsung melakukan penangkapan terhadap 2 pria, yang diduga pelaku pengerusakan tersebut. Guna pemeriksaan kedua pria diangkut ke komando. (man)

Mungkin Anda juga menyukai