CALEG GOLKAR

Sopir Truk Ditemukan Tewas Mengambang di Pinggir Dermaga Belawan, Kondisi Tubuhnya Banyak Luka Tikaman

Jasad Dedek Iskandar sebelum dan setelah dievakuasi petugas. (lir)

BELAWAN (medanbicara.com)-Tiga hari tak pulang ke rumah, sopir truk, Dedek Iskandar (21) warga Gang Rukun Lingkungan 43 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, ditemukan tewas mengambang di pinggir laut dermaga Ujung Baru Pelabuhan Belawan, tepatnya di dermaga gudang 114, Rabu (24/4/2019) sekira jam 10.00 Wib.

Keterangan yang dapat dihimpun menyebutkan, sebelumnya korban permisi pergi bekerja kepada istrinya. Namun setelah ditunggu selama tiga hari, sang istri mendapat kabar bahwa suaminya telah tewas dalam kondisi telungkup mengambang di pinggir laut.

Seorang keluarganya, Rudi Hartono ketika dihubungi wartawan Rabu (24/4) mengatakan, korban sudah tiga hari tidak pulang dan saat ditemukan sudah tewas mengambang di pinggir dermaga gudang Belawan dengan banyak luka bekas tikaman di tubuhnya.

"Sudah tiga hari tidak pulang, dia (korban) pernah mendapat ancaman dari seseorang. Di tubuhnya banyak luka bekas tikaman," kata Rudi.

Rudi juga menambahkan bahwa saat ini jenazah Dedek Iskandar masih di RS Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi.

"Mayatnya masih di rumah sakit Bhayangkara," tambah Rudi.

Sementara, Kasubdit Gakkum Ditpolair Daerah Sumatera Utara, AKBP Nagari Siahaan ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp Rabu (24/4) mengatakan mayat korban awalnya tanpa identitas. "Saat ditemukan tanpa identitas," jelas Nagari. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai