CALEG GOLKAR

Subhanallah! Mayat Bayi Laki-laki Masih Bertali Pusar Tersangkut Pelepah Sawit di Sungai Serdang, Siapa Lah Ibunya Ini Ya…

Seorang warga menemukan sesosok mayat bayi yang tersangkut di pelepah daun kelapa sawit di tepi Sungai Serdang. (man)

DELISERDANG (medanbicara.com)- Jasad bayi dengan tali pusar ditemukan di aliran Sungai Serdang, Dusun II Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Senin (10/2/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya sekira pukul 15.00 Wib Sopian Pasaribu (30), warga Dusun VI Desa Serdang dan Kamser Simbolon (48), Kepala Dusun II Desa Serdang sedang berdiri di pinggir Sungai Serdang sambil melihat air sungai yang sedang surut.

Tiba-tiba kedua petani itu melihat ada sesuatu yang hanyut di atas air posisi telungkup. Setelah diamati, ternyata bayi yang tersangkut di pelepah sawit.

Sekira pukul 21.30 Wib Marlinda Sihombing, warga sekitar menghubungi personel Polsek Beringin dan melaporkan ada temuan mayat bayi di lokasi.

Mendapat informasi tersebut personel Polsek Beringin dipimpin oleh Kapolsek AKP MKL Tobing, SH didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu D Manalu, SH menuju lokasi temuan jasad bayi dan melihat sesosok mayat bayi jenis kelamin laki laki tanpa busana dengan tali pusar masih utuh diperkirakan berumur 1 (satu) hari tersangkut di pelepah sawit dalam posisi telungkup.

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Polsek Beringin sebelum dibawa ke RSU Deli Serdang. Sampai sejauh ini, Polsek Beringin masih melakukan penyelidikan pelaku pembuang kasad bayi itu. (man)

Mungkin Anda juga menyukai