CALEG GOLKAR

Subhanallah! Tega Kali Ah…Bayi Baru Lahir Dibuang ke Sungai

Kondisi bayi saat ditemukan. (dam)

MEDAN (medanbicara.com)-Warga Jalan Sungai Kera, Dusun VIII, Tanah Tinggi, Desa Pematang Johar, Kec. Labuhan Deli, Kab. Deliserdang mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan dibuang di Sungai Kera, Senin (23/7/2018).

Saksi, Wahyudi (47) mengatakan, penemuan mayat bayi diduga hasil hubungan gelap itu tak jauh dari rumahnya.

Menurutnya, saat itu ia hendak pergi ke ladang, dan memilih melintas di atas pinggir benteng sungai. Ia pun mengaku terkejut ketika melihat sesosok mayat bayi mengapung di Sungai Kera.

“Tadi saya lewat di pinggir sungai, rupanya saya lihat mayat bayi tersangkut di antara sampah. Kemudian temuan itu langsung saya beritahu warga,” ungkap Wahyudi.

Kabar itupun sontak membuat geger warga sekitar. Dalam sekejap, ratusan warga langsung berkerumun di tepian sungai. Sementara laporan Wahyudi itu selanjutnya diteruskan ke polisi. Petugas Polsek Medan Labuhan pun datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil penyelidikan awal, mayat bayi itu diduga sudah 2 hari dibuang ke sungai. Namun warga sekitar tidak ada yang mengenali jasad tersebut. Bayi itu diperkirakan umur 1 hari.

Kemudian mayat bayi tersebut dievakuasi dari sungai dan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan guna dilakukan otopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar SH mengatakan petugas masih melakukan penyelidikan. (dam)

Mungkin Anda juga menyukai