CALEG GOLKAR

Tabrakan dengan Sepeda Motor, Lalu Nyenggol Bus, Pelajar Naik Sepeda Motor Tewas

Jasad Aldi Syahputra di rumah sakit saat akan dibawa ke rumah duka, sepeda motor korban dan bus karyawan.(lir)

MARELAN (medanbicara.com)-Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kembali terjadi. Kali ini antara bus karyawan dengan sepeda motor, di Jalan Titi Pahlawan, Lingkungan III, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan tepatnya di depan Gang Pinang, Selasa (10/12) sekira jam 21.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor bernama Aldi Syahputra (17), warga Jalan Marelan Pasar V Gang Amal, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tewas setelah dirawat beberapa saat di rumah sakit.

Informasi yang diperoleh di Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (11/12) menyebutkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 21.00 Wib. Malam itu, korban yang mengendarai sepeda motor Vega ZR BK 6403 ABR melaju dari arah Simpang Kantor ke arah Simpang Pasar V Marelan, sedangkan bus karyawan tersebut melaju dari arah Simpang Pasar V Marelan ke Simpang Kantor.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah belakang, sepeda motor lain tanpa plat polisi mendahului mobil bus BK 7485 DK dari sebelah kanan hingga terjadi tabrakan.

Korban terjatuh dan membentur bodi sebelah kanan mobil bus yang dikemudikan oleh Dedi Susianto (38), warga Dusun II Pendidikan, Desa Kelumpang Besar, Kecamatan Hamparan Perak.

Akibatnya korban mengalami luka-luka lecet lutut kaki kanan, luka lecet diperut bagian bawah sebelah kanan, luka lecet pada paha kanan dan kiri, luka lecet pada tangan kanan dan kiri dan luka lecet di kepala sebelah kanan. Selanjutnya langsung dibawa ke rumah sakit. Beberapa saat setelah mendapat perawatan, korban menghembuskan nafas yang terakhir.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tapiv saat dikonfirmasi medanbicara.com melalui WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, lakalantas itu terjadi dan menewaskan seorang pelajar setelah menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Lily. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai