CALEG GOLKAR

Tak Uang Untuk ‘Pompa’, Pria Rampok HP Pakai Arit

Deli Serdang (medanbicara.com) – Ilham Fauzy alias Ozy dibekuk Polsek Beringin Desa Durian, tepatnya di Jalan Raya Dusun 7, Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/1/2020) sekira pukul 15.30 WIB.


Informasi dihimpun, penangkapan Ilham Fauzy alias Ozy berdasarkan laporan pengaduan Nomor : LP / 93 / XII / 2019 tanggal 16 Desember 2019 dengan pelapor Evi Masdiani Rambe (36) warga Dusun Amal Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. 


Dalam laporan pengaduannya, pelapor yang merupakan PNS guru itu menyebutkan kejadiannya terjadi di SD Negeri 105346 Dusun Amal Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang pada Senin (16/12/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

 
Saat itu korban Lidyatulfadillah Nasution (10) yang merupakan anak kandung pelapor sedang bermain HP. Pelaku mencoba merampas Hp milik korban, dan mengancam korban dengan cara mengalungkan arit di leher korban. Namun saat itu korban berteriak, dan saat itu juga pelaku melarikan diri namun arit pelaku melukai pelipis sebelah kiri dan jari tangan kanan.


Setelah laporan pengaduan dari pelapor, Polsek Beringin melakukan penyelidikan. Dan pada Kamis (9/1/2020) pelaku diamankan.  Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, ditemukan 1 Paket diduga sabu-sabu. Guna penyelidikan dan pengembangan, pelaku diamankan Polsek Beringin ke komando. (man)

Mungkin Anda juga menyukai