CALEG GOLKAR

Tega! ‘Anunya’ Ditendang, Pria Ini Palu Kepala Istrinya Sampek Tewas, Gara-garanya…

Polisi melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. (dtn)

SIDOARJO (medanbicara.com)- Tega! Sugiyono (47) membunuh istrinya sendiri, Junisa (31), di kos yang mereka tempati di Desa Kedungturi, Taman, Sidoarjo. Pembunuhan itu diduga berlatarbelakang cemburu.

“Dugaannya cemburu. Tetapi lebih detilnya masih kami dalami,” ujar Kapolresta Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho kepada wartawan di Polresta Sidoarjo, Selasa (13/11/2018).

Menurut warga yang juga tetangga, Sugiyono dan Junisa memang sudah menikah, tetapi menikah secara siri. Warga tidak tahu berapa lama mereka sudah menikah, tetapi mereka sudah kos selama enam bulan. Saat dinikahi Sugiyono, Junisa merupakan seorang janda dengan dua anak. Anak pertama duduk di bangku TK dan anak kedua berumur dua tahun.

Untuk menghidupi diri, setiap hari Junisa berjualan gorengan. Sementara Sugiyono diketahui masih menganggur. Warga menyebut pasutri ini kurang harmonis dalam rumah tangganya.

"Hampir setiap hari pasangan suami istri ini selalu perang mulut alias cekcok," kata Ariani (50), tetangga kos kepada awrtawan di lokasi kejadian, Selasa (13/11/2018).

Ariani mengatakan Junisa pernah cerita ke warga sesama penghuni kos, bahwa awal perang mulut tersebut hanya persoalan sepele, kesalahan kecil kemudian dibuat alasan untuk marah.

"Saat suaminya datang tenggah malam, penghuni kos di sini sering mendengar cekcok mereka," tambah Ariani.

Penuturan sama juga disampaikan tetangga kos yang lain, Sahfril (27). Sahfril mengaku pasutri ini sering cekcok hampir setiap malam.

"Tetangga ini sampai malu kalau akan lewat depan pintunya, takut dikira menguping," kata Sahfril.

"Kalau lagi cekcok sebenarnya kasihan anak-anaknya, seperti pada saat kejadian tadi pagi diawali juga dengan cecok duluan, setelah mendengar ada benda jatuh, tidak terdengar suara cekcok, ternyata ada korban meninggal dunia," kata Sahfril.

Sugiyono membunuh istrinya, Junisa pada dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Sugiyono memukul bagian belakang kepala istrinya dengan palu hingga tewas.

Sebelumnya mereka cekcok. Saat cekcok itulah Junisa menendang anu suaminya. Merasa emosi, Sugiyono mengambil palu dan memukul kepala belakang istrinya hingga tewas. Setelah membunuh, Sugiyono menyerahkan diri dengan mendatangi Polsek Waru. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai