CALEG GOLKAR

Ternyata! Istri Pejabat Padang Lawas Dihabisi Perampok, Pelakunya 1 Orang Polisi Lagi Mengejar

Kerabat melihat jenazah korban. (ant)

PALUTA (medanbicara.com)- Rita (37), istri Sahrin Siregar (42), istri pejabat dan juga Ketua PD Muhammadiyah Padang Lawas, tewas dalam perampokan yang terjadi di rumahnya. Pelaku kini diburu polisi.

“Pelaku seorang diri. Sejauh ini kita masih terus melakukan penyelidikan dan mengejar pelakunya,” kata Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Alexander Piliang kepada wartawan, Selasa (25/6/2019).

Peristiwa itu terjadi di Desa Mompang, Kecamatan Barumun, Padang Lawas, Sumatera Utara, sekitar pukul 03.00 WIB tadi. Saat tengah beraksi, pelaku tepergok oleh salah satu korban dan melakukan penyerangan dengan senjata tajam.

Dari hasil pemeriksaan, Alex menyebut tak ada kerusakan yang ditemukan di rumah korban. Barang-barang korban juga tidak hilang.

"Setelah melakukan olah TKP, tidak didapati kerusakan pada pintu dan jendela rumah, dan harta benda korban juga tidak ada yang hilang," ujar Alex.

Sebelum peristiwa itu, sambung Alex, korban dan istri serta seorang anak balitanya ke luar untuk beli mi. Sedangkan anak mereka lainnya tinggal di rumah. Korban bahkan sempat menyantap mie yang dibelinya. Kemudian mereka beristirahat. Saat itulah pelaku masuk.

"Dari keterangan korban Sahrin, ia mengetahuinya setelah mendapat pukulan dan sempat melakukan perlawanan hingga mengakibatkan dirinya luka. Istri yang saat itu mau lari ke luar rumah meminta pertolongan tetangga langsung dihunjami tusukan oleh pelaku," bebernya.

Tusukan senjata tajam itu mengakibatkan nyawa ibu empat orang anak itu melayang. Korban tewas dengan luka sabetan senjata tajam di tubuhnya. Ibu empat anak itu tewas di depan pintu rumah.

Sedangkan Sahrin, Kepala Bidang (Kabid) Aset Pemkab Padang Lawas, mengalami luka dan harus mendapat perawatan di RSUD Sibuhuan.
(dtc)

Mungkin Anda juga menyukai