CALEG GOLKAR

Terpeleset ke Sungai, Bocah 10 Tahun Jadi Mayat

HAMPARAN PERAK (medanbicara.com) – Hanyut selama 3 hari, Rizki Pratama ditemukan sudah jadi mayat di Sungai Belawan, Selasa (27/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Bocah berumur 10 tahun ini ditemukan dengan posisi telungkup dipinggiran Sungai Belawan Dusun V, Desa Sei Baharu, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Kejadian itu berawal, tiga hari lalu warga Dusun III Gang Murni, Desa Selemak, Kecamatan Hamparan Perak ini hendak mencuci kaki di Sungai Belawan. Diduga korban terpeleset dan langsung hanyut terbawa arus sungai yang cukup deras.

Selama tiga hari hayut, mayat bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) ini ditemukan warga. Penemuan itu lalu diteruskan ke Polsek Hamparan Perak.

Kapolsek Hamparan Perak, AKP Azharuddin mengatakan pihaknya telah menerima laporan adanya penemuan jasad seorang bocah laki-laki yang telah meninggal dunia. “Jasad bocah laki-laki ditemukan di tepi Sungai Belawan, setelah dilakukan pemeriksaan jasad tersebut adalah Rizki Pratama yang hanyut terbawa arus sungai beberapa hari lalu,” ucapnya.

Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Hasil olah TKP, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi,” ujarnya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai