CALEG GOLKAR

Tersangka Pelaku Pembunuh Cewek di Kos-kosan Sudah Teridentifikasi, Terakhir Sempat Dugem Sampai Status Galau…

Foto Alung di akun Facebook. (Facebook)

MEDAN (medanbicara.com) – Misteri tewasnya Bian (25) sepertinya mulai menuai titik terang. Petugas kepolisian disebut-sebut telah mengantongi identitas terduga pelaku yang menghabisi nyawa cewek bertato gambar Burung Hantu di tangan kanannya, yang belakangan diketahui bernama Alung Harahap itu.

Informasi yang dihimpun wartawan, ternyata sebelum ditemukan tewas bersimbah darah, AH sempat menikmati dunia malam bersama teman-teman sejawatnya. Korban sempat dunia gemerlap (dugem) menikmati malam terakhir sebelum ditemukan tewas.

Korban dugem bersama dengan beberapa orang teman-temannya yang sempat diinterogasi oleh pihak kepolisian. Salah seorang teman korban mengaku kemarin (Selasa, 3/12/2019 malam hingga dini hari) mereka sempat dugem bareng.

“Kami sempat dugem bareng,” kata salah seorang teman korban saat memberikan keterangan kepada polisi.

Di halaman akun Facebook-nya, Alung sebelumnya terlihat berpose bersama seorang pria yang mengenakan baju kaos hitam. Pengambilan gambar pada foto tersebut tertera pada jam 06.56 WIB, sesuai hari di mana wanita itu ditemukan tewas bersimbah darah.

Dalam postingan lain, Alung juga pernah menuliskan kata-kata kekecewaan yang diduga ditujukan kepada orang terdekatnya.

“Jangan buat rasa percaya ku jadi rasa benci, kalau aku udah benci ntar aku pergi, dan kau baru tau arti nya kehilangan,” tulisnya sembari menambahkan emoji jari tengah, pada Minggu (1/12/2019).

Dari data diri yang dicantumkan di akun Facebooknya juga, Alung mengaku berasal dan pernah bersekolah di SMA Negeri Tanjung Pura.

Di laman Facebook miliknya, potret korban AH terlihat berpenampilan menarik. Bahkan tak jarang mengumbar aurat dalam beberapa foto yang diunggah ke Facebook.

Namun, di balik gaya hidup enjoyable (menyenangkan) yang ditampilkan korban, ternyata dalam beberapa status yang diunggahnya, dia kerap menampilkan kesedihan.

AH kadang tersulut sedih karena masalah keluarga, percintaan dan masalah hidup yang dianggapnya tidak berpihak kepadanya.

Informasi yang beredar, petugas juga telah mendapatkan rekaman CCTV di sekitar lokasi. Dalam rekaman itu, terlihat seorang pria keluar dari lokasi sambil membuka baju.

“Kami sudah mencari beberapa alat bukti seperti CCTV termonitor. Kita akan memantau melalui CCTV, apa yang dilakukan pelaku sebelum dan sesudah menghabisi nyawa korban,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto.

Dijelaskan Eko bahwa pelaku keluar dan masuk ke dalam kos-kosan korban melalui pintu belakang, bukan melalui pintu depan yang ramai orang berlaku lalang melintas.

Dimana dari arah pintu belakang itu, lokasi tampak lebih sepi dan merupakan tembok belakang rumah orang di sekitar lokasi kejadian.

Pelaku keluar dan masuk lewat pintu belakang setelah itu dia kabur.

“Pelaku sempat mencuci pisau cutter yang digunakan untuk habisi nyawa korban. Setelah itu, pelaku membuka kaos dan langsung lari,” ungkap Eko.

Terkait apakah korban diduga kuat dibunuh pacar? Eko belum berani menyimpulkan siapa pelaku pembunuh korban.

“Untuk itu belum bisa kita pastikan. Kita masih lakukan pemeriksaan saksi-saksi dan sebagainya,” ujarnya.(trb/mdc)

Mungkin Anda juga menyukai