CALEG GOLKAR

Terungkap! Ini Identitas Pria yang Tewas Ditelanjangi dan Dihajar Massa Hingga Tewas, Ternyata…

Tersangka minta ampun saat dipukuli warga. (ist/wa/mol)

MEDAN-Amuk massa berujung tewasnya terduga pelaku begal di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara tepatnya depan gudang PT Intan pada Minggu (10/11/2019) pagi ternyata masih di bawah umur.

Informasi dihimpun wartawan dari berbagai sumber pada Senin (11/11/2019) malam, korban diketahui bernama Robinson Sijabat (16) warga Jalan Tirtosari Ujung Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara.

Jasad remaja yang berprofesi sebagai tukang bangunan itu sudah disemayamkan di rumah duka setelah diambil dari RS Bhayangkara Medan dan Selasa (12/11/2019) akan dikebumikan.

Sejumlah tetangga almarhum yang diwawancarai wartawan mengaku tidak percaya jika Robinson Sijabat seorang pelaku begal. Warga mengungkapkan jika almarhum berprofesi sebagai buruh bangunan (tukang ngecor) lantai.

Sebelum nyawanya melayang, Robinson saat itu hendak pergi bekerja. Warga sangat mengharapkan agar polisi dapat mengungkap kasus sebenarnya hingga menyebabkan nyawa remaja tanggung tersebut harus melayang.

Seorang Perwira di Polrestabes Medan yang tidak ingin namanya dikorankan saat dikonfirmasi mengaku sedang menyelidiki kasus main hakim hingga nyawa terduga pelaku begal melayang.

Sebelumnya, Robinson ditelanjangi dan dimassa hingga akhirnya tewas pada Minggu (10/11/2019) pagi. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai