CALEG GOLKAR

Tiga Maling Helm Terekam CCTV Beraksi di Kantor DPRD Deliserdang

Ilustrasi (nusabali.com)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Kawanan maling kembali beraksi di Kantor DPRD Deliserdang. Kali ini helm merek LTD milik staf honorer Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Deliserdang lenyap disikat maling, Selasa (18/2/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Aksi pencurian helm milik Hendro, staf BKD DPRD Deliserdang inipun terekam kamera CCTV. Terlihat dalam rekaman CCTV ini dilakukan oleh tiga orang tak dikenal.

Tiga orang tak dikenal itu terlihat dua orang berboncengan naik sepeda motor di lapangan belakang kantor DPRD Deliserdang dan yang satu orang lagi berjalan kaki sambil mengecek keadaan.

Posisi sepeda motor milik Hendro terletak di samping ruangan BKD DPRD Deliserdang, tepatnya dekat pagar belakang lapangan belakang kantor DPRD. Dan helm LTD miliknya terletak di atas tangki sepeda motornya.

Sambil lihat kanan kiri salah satu pelaku melompat pagar dan langsung mengambil helm LTD milik Hendro dan komplotan maling itu langsung kabur dengan berbonceng tiga.

Pemilik helm Hendro mengatakan dirinya terkejut saat mengecek kendaraannya dan helm miliknya tidak berada di tempat.

“Pas saya keluar dari ruangan kok helm saya dan jaket sudah nggak ada bang, terkejut saya bang dan saya langsung lihat CCTV di ruangan satpam bang,” kata Hendro.

Hendro menyebutkan bahwa helmnya memang biasa di letakkan di atas sepeda motornya.

“Ya awak pikirkan nggak ada yang maling helm bang, ini helm akupun disikat bang, terakhir awak pulangnya nggak pakai helmlah bang,” keluh Hendro.

Sebelumnya lima pasang sepatu lenyap disikat maling di sekitar kantor DPRD Deliserdang beberapa waktu lalu.

Aksi maling di seputaran kantor DPRD Deliserdang dan Kantor Bupati Deliserdang ini telah menjadi atensi Polsek lubukpakam dan akan mengejar pelaku-pelaku pencurian tersebut.

Kapolsek Lubukpakam AKP Firdaus Kemit beberapa waktu lalu menyebutkan akan mengejar para pelaku pencurian di seputaran Kantor DPRD dan Kantor Bupati Deliserdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai