CALEG GOLKAR

Tingkatkan Soliditas, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama

Deli Serdang (medanbicara.com)-Anggota TNI baik dari Brigif 7/RR, Yonif 121 Macan Kumbang dan personel jajaran Polresta Deli Serdang, menggelar olahraga bersama di Lapangan Sepak Bola Brigif 7 Rimba Raya, Deli Serdang dalam rangka sinergitas bersama TNI-Polri, Selasa (23/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK juga sempat memberikan sambutannya kepada peserta olahraga bersama.

“Ini merupakan salah satu program perioritas Kapolri yang mana sinergitas TNI-POLRI terus dibina dan dipelihara, agar selalu bergandengan tangan bahu membahu dalam pelaksanaan tugas seperti halnya Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, yang ditingkat Kecamtan bahkan ke basic paling bawah pedesaan, TNI Polri ujung tombak ter depan menjaga kedaulatan NKRI dari pucuk pimpinan tertinggi sampai level bawah sinergitas, dan soliditas tidak perlu dipertanyakan lagi sudah harga mati. Jika terjadi gesekan kecil di lapangan segera hubungi pimpinannya masing- masing jangan selesaikan sendiri biarkan level pimpinan yang mengambil alih yang menyelesaikannya, agar tidak salah mengambil keputusan,” sebut Kapolresta Deli Serdang.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan berupa jalan santai, latihan menembak, dan juga olahraga umum seperti sepak bola, voli ball, tenis meja, basket maupun gge-gym.

Danbrigif 7/RR Letkol Inf M Faisal Nasution mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sangat baik dalam membangun sinergitas antara TNI Polri, karena menurutnya, melalui olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung dan dapat berbaur sesama anggota sehingga terjalin hubungan emosional yang tinggi, juga kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri, dan kalau sudah terbangun hubungan emosional yang tinggi maka TNI Polri akan solid

Olahraga tersebut diikuti oleh Kapolresta Deliserdang Kbp Yemi Mandagi SIK, beserta anggota, Danbrigif 7/RR Letkol Inf M Faisal Nasution, dan anggota Danyon 121/Mk Letkol Inf Ery Partahi Hamonangan Siregar, Kasbrigif 7/RR Letkol Inf Andrian Siregar dan anggota Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait SIk, PJU Brigif 7/RR, PJU Polresta Deli Serdang, Personel Yonif 121/MK, Personel Brigif 7/RR dan Personel Polresta Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai