CALEG GOLKAR

Truk Kontainer Terbalik Bawa Minyak Makan

BELAWAN (medanbicara.com) – Truk kontainer BK 8192 CA yang membawa peti kemas bermuatan kemasan minyak makan terbalik. Pasalnya, kontainer tersebut terlepas dari gandengan di Jalan Pelabuhan Raya Gabion Belawan, Senin (22/4) sore.

Keterangan yang dapat diperoleh, peristiwa itu bermula saat truk kontainer yang dikemudikan Julius Mangarimbun Hutabarat (47) warga Tanjung Gusta, Deli Serdang melintas dari arah Medan mau ke Ujung Baru Belawan.

Namun naas, tiba-tiba pengunci peti kemas tersebut patah dari dudukannya sehingga mengakibatkan jatuh ke arah kiri dan terlepas dari gandengannya.
Tanpa hitungan jam personil Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan langsung berada di lokasi untuk mengamankan lalulintas dan memeriksa surat-surat kendaraan.

Dari pantauan di lapangan, tidak ada korban jiwa, arus lalu lintas terlihat lancar terkendali saat kejadian tersebut. Sementara Kasat Lantas Polres Pekabuhan Belawan, AKP. MH Sitorus, ketika dikonfirnasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut dan mengatakan tidak ada korban jiwa. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai