CALEG GOLKAR

Usai Ngantar Penumpang ke Bandara Kualanamu, Mobil Toyota Calya Tiba-tiba Meledak dan Terbakar

Kondisi mobil di lokasi kejadian. (man)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Mobil minibus Toyota Calya meledak dan terbakar, di Jalan Arteri Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Kamis (17/10/2019) sekira pukul 14.05 Wib. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mobil hangus terbakar.

Informasi dihimpun, sebelumnya mobil Calya BK 1193 QY yang dikemudikan Mulkan mengantar penumpang ke Bandara KNIA. Usai mengantar sewa, Mulkan berniat mau pulang. Namun saat tiba di lokasi kejadian, seorang pria diketahui bernama Abdul M Daulay melihat mobil yang dikendarai Mulkan itu ada percikan api.

Spontan Mulkan berhenti. Berhubung di lokasi kejadian tidak ada air percikan api dengan cepat menyambar tangki mobil dan menimbulkan suara ledakan sehingga seluruh badan mobil hangus tinggal kerangka saja. Tak berapa lama setelah kejadian, mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Batang Kuis datang ke lokasi dan menyiram mobil yang di STNK tertera atas nama Rahimah, warga Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Tarigan SH MH dan Kapolsek Batang Kuis, AKP Madianta Ginting tiba di lokasi kejadian melakukan penyelidikan.

"Diduga mobil terbakar akibat banyak aksesoris kabel mengakibatkan konsleting timbulnya percikan api," ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai