Viral! Sepasang ABG Terekam Lagi Nganu di Kafe

Tangkapan video yang menampilkan sepasang remaja berbuat asusila di kafe Tuban, Jawa Timur. (Trb)

TUBAN (medanbicara.com)- Sebuah video sepasang remaja di sebuah kafe beredar di media sosial dan aplikasi percakapan. Video itu yang berlokasi di Tuban itu menampilkan keduanya seperti berbuat asusila.

Tampak dalam video itu seorang perempuan mengenakan kerudung cokelat muda dan baju putih duduk di tempat lesehan kafe. Sementara, pasangan laki-lakinya tidur di pangkuan.

Video berdurasi 1 menit 20 detik itu tak menampilkan wajah keduanya. Rekaman ini berasal dari pengunjung lain kafe itu.

Belakangan diketahui, kafe itu terletak di Jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sementara, kedua muda-mudi itu belum diketahui identitasnya.

Karena video itu, Satpol PP datang memeriksa kafe itu, Selasa (16/3/2021). Mereka mengecek seluruh bagian kafe.
[Lokasi perbuatan mesum.

“Kami menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya kafe yang digunakan pasangan muda-mudi melakukan tindakan tak senonoh,” ujar Kasat Pol PP Tuban Hery Muharwanto kepada wartawan.

Hery juga meminta pemilik kafe mengawasi lebih ketat agar kejadian itu tak terulang lagi. Ia juga menyuruh pemilik kafe untuk memasang kamera pengawas CCTV.

“Pemilik kafe kita minta pasang CCTV dan akan dipanggil besok (Rabu hari ini),” kata Hery.

Satpol PP Tuban juga mendatangi beberapa kafe dan warung kopi di Kabupaten Tuban. Mereka mengimbau juga pemilik kafe agar mengawasi agar perbuatan tak senonoh di tempat umum itu tak terulang.

Lumiaji Widodo, pemilik kafe itu menceritakan, kedua remaja itu tak datang berbarengan ke tempatnya. Mereka datang sendiri-sendiri dan langsung naik ke lantai dua.

“Ya kami tidak tahu kalau mereka melakukan aksi tidak senonoh di lantai dua kafe,” kata Lumiaji.

Ia berencana memasang kamera pengawas CCTV untuk mencegah hal semacam itu terjadi lagi.

“Ya kami rencana akan memasang CCTV, untuk meningkatkan pengawasan,” pungkasnya. (Kcm/Trb)

Mungkin Anda juga menyukai