CALEG GOLKAR

Wanita Ahli Pengobatan Tradisional Ditemukan Tewas di Dapur Rumahnya

Jenazah korban di lokasi kejadian. (ant/ist)

MEDAN (medanbicara.com)-Wanita ahli pengobatan tradisional ditemukan tewas di kediamannya, di Jalan Jati, Gang Perbatasan, Dusun II, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Rabu (24/07/2019).

Keberadaan jasad korban yang diketahui bernama Juriati (54) pertama kali diketahui tetangganya, yakni Asma (55) dan Rena (45).

Saat itu Asna dipanggil oleh seorang tukang pengantar air isi ulang yang hendak mengantarkan air tersebut ke rumah korban. Namun, tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Karena tidak ada sahutan, tukang pengantar air tersebut memanggil Asna. Kemudian, Asna mengajak Rena untuk memanggil korban. Namun korban tak juga kunjung menjawab.

Kemudian kedua tetangga korban berjalan menuju dapur rumah milik korban. Saat itu, pintu belakang rumah korban tidak terkunci. Kedua tetangga korban pun langsung masuk ke dalam rumah.

Setelah masuk, kedua tetangga korban langsung terkejut melihat korban sudah tergeletak di dapur dalam keadaan tidak bernyawa.

Mengetahui kejadian itu, mereka langsung berteriak sembari memanggil tetangga lainnya. Mendengar teriakan, warga sekitar langsung berdatangan, dan memanggil pihak kepolisian.

“Mendapat informasi petugas bersama dengan tim Inafis (Indonesia Automatic Finger Print Identification System) Polrestabes Medan datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Sunggal, Kompol Yasir.

Setelah dicek, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, oleh petugas jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut di Jalan KH Wahid Hasyim Medan guna dilakukan otopsi. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai