Korban saat dievakusi dari lokasi kejadian. (dtc)
Loading...

PASURUAN (medanbicara.com)- Seorang pengendara motor ditabrak kereta api (KA) Wijaya Kusuma di perlintasan Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Sempat tertolong, korban akhirnya tewas dalam perawatan ke rumah sakit.

Nahas itu dialami Hendro Utomo (40), warga Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara yang berdomisi di Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat korban menyeberangi perlintasan kereta tanpa palang pintu di Lingkungan Glagah, Kelurahan Kepel. Korban yang mengendarai Honda Vario Nopol N 4161 WK, hendak menuju jalan raya.

Karena tak menyadari kedatangan kereta dari arah Banyuwangi ke Surabaya, korban disambar kereta yang dimasinisi Toni. Korban terpental ke arah selatan dan masuk ke kolong truk yang parkir. Korban menderita luka parah di bagian kepala.

Sempat masih bernafas dan dievakuasi, korban akhirnya meninggal di IGD RSUD dr R Soedarsono, Pasuruan.

Kapolsek Bugulkidul, Kompol Jatmiko mengatakan kecelakaan disebabkan korban kurang waspada saat menyeberangi perlintasan tanpa palang pintu.

“Korban kurang waspada saat melintasi perlintasan,” kata Jatmiko, Minggu (10/3/2019).

Jatmiko mengatakan pihaknya sempat kesulitan mencari keluarga korban. Namun akhirnya ditemukan kerabat korban.

“Salah satu petunjuknya hanya pesan singkat WA terakhir korban yang dikirim ke teman dekatnya. Dari teman korban ini kami temukan kerabatnya. Kami panggil kerabatnya untuk mengurus jenazah,” pungkas Jatmiko. (dtc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY