CALEG GOLKAR

Wow…Artis Cantik yang Digerebek Lagi Telanjang Sama Pengusaha Sudah Dipanjar Duit Rp20 Juta

Trb

Medan (medanbicara.com)- Artis selegram yang juga artis Film Televisi (FTV) Hana Hanifah, yang ditangkap Polrestabes Medan, di Hotel berbintang 5 di Kota Medan diketahui dibayar dengan tarif Rp20 juta oleh seorang pengusaha berinisial A.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa Hana telah dikirimkan uang ke rekeningnya senilai Rp20 juta oleh pengusaha A.

“HH sudah dibayar R 20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya,” kata Senin (13/7/2020) malam.

Ditanya mengenai apakah jumlah tersebut sudah keseluruhan atau hanya uang muka, Riko menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan.

“Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang,” tuturnya.

Ia menyebutkan untuk saksi R bertugas menjemput Hana dari bandara.

“Kita masih selidiki apa-apa saja peran dari R,” ungkapnya.

Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap Hana bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tak berbusana lengkap. Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput H di bandara dan mengantarkannya ke hotel.

Pada saat dilakukan penggerebekan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM. (Trb/Ant)

Mungkin Anda juga menyukai