CALEG GOLKAR

Wow! Banci Berkeliaran di KIM 1 Medan, Mau ‘Meong’ Cukup ke Samping Gudang Aja…

ilustrasi (Dok/Jawapos.com)

MEDAN (medanbicara.com)-Minimnya lampu penerangan jalan membuat Kawasan Industri Modern (KIM) 1, di Jalan Pulau Sumatera, Medan Deli menjadi tempat mangkalnya para banci alias waria, Senin (20/1/2020).

Hasil penelusuran awak media, dari arah timur lampu penerangan sebelah kanan menyala, namun dari sisi kiri, tepatnya pojok KIM 1 Jalan Pulau Sumatera sampai mendapati perlintasan rel kereta api lampu jalan hidup tapi kelihatan remang-remang.

Nah, mulai pukul 20.00 WIB, para waria dengan dandanan menor mulai menampakkan dirinya. Banyaknya para waria mencari mangsa di lokasi kawasan industri karena suasana jalan gelap serta banyak ditumbuhi pepohonan yang rindang.

Biasanya para waria berdiri di pinggir jalan, seorang bahkan bisa lebih untuk menjajakan diri kepada para hidung belang yang kebetulan lewat di sekitar kawasan industri.

Menurut pengakuan seorang waria, Yanti (40), para waria lebih nyaman berada di kawasan industri dari kejaran pihak Trantib Kecamatan.

"Kalau pelanggan mau meong (eksekusi) lokasinya nggak susah-susah. Cukup ke samping gudang aja," kata Yanti sembari merogoh ke dalam branya. (red)

Mungkin Anda juga menyukai