CALEG GOLKAR

Wow! Dikibusi Jadi Agen Barang Enak , Lalu Digerebek, Pria Ini Lompat Dari Atap Rumah, Eh Terciduk Juga…

Tersangka saat hendak lompat dari atap rumah. (raw)

MEDAN (medanbicara.com)-Sat Res Narkoba Polrestabes Medan mengamankan seorang pengedar barang enak alias sabu-sabu bernama Kiki, di Jalan Merak Gang Subur Kecamatan Medan Sunggal.

Informasi yang dihimpun wartawan, Senin (3/6/2019) siang, sebelum pelarian hingga berujung ke penangkapan, belum lama ini petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa Kiki menjadikan rumahnya untuk mengedarkan narkoba jenis sabu.

Atas informasi tersebut, Jumat (31/5/2019) sore petugas Satres Narkoba melakukan penyelidikan di lokasi. Setelah diselidiki, petugas akhirnya menggerebek rumah tersangka.

Mengetahui kedatangan petugas, Kiki langsung bersembunyi lantai 2 rumahnya. Petugas sempat bernegosiasi supaya tersangka menyerahkan diri, namun tak diindahkan. Belasan petugas akhirnya menyebar, dimana sebagian petugas mengejar ke lantai 2 dan sebagainya lagi berjaga di luar rumah.

Tiba-tiba Kiki lompat ke atap rumah warga dan langsung kabur sembari memegang baju kemeja warna putih, sehingga petugas panik dan langsung melakukan pengejaran.

Aksi nekat tersangka yang tanpa mengenakan baju tersebut seketika itu juga diabadikan warga sekitar lewat video handphone. Namun pelarian tersangka tidak mulus lantaran petugas berhasil membekukknya dan kemudian memborgol kedua tangannya.

Selanjutnya tersangka dibawa ke rumahnya, lalu petugas melakukan penggeledahan. Alhasil, petugas Satres Narkoba berhasil menyita sejumlah barang bukti sabu. Guna pengembangan dan pemeriksaan selanjutnya, berikut barang bukti digelandang ke Mako.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo yang dikonfirmasi, membenarkan danya tersangka pengedar narkoba yang dibekuk.(raw)

Mungkin Anda juga menyukai