CALEG GOLKAR

Wow! Ular Kobra Menyelinap ke Pemukiman Warga di Medan Marelan

Ular kobra sepanjang sekitar 1 meter itu kemudian diamankan oleh petugas Damkar Kota Medan. (ist/dtc)

MEDAN (medanbicara.com)-Seekor ular kobra menyelinap ke rumah warga di Marelan Pasar 2 Barat, Gang Mesjid, Kota Medan. Reptil itu masuk dan bersembunyi di dapur rumah tersebut.

Ular kobra sepanjang sekitar 1 meter itu kemudian diamankan oleh petugas Damkar Kota Medan.

“Iya, kami telah amankan seekor ular kobra di rumah warga di Marelan Pasar 2 Barat, Gang Mesjid, Kamis malam. Ular masuk ke dapur dan bersembunyi di belakang tabung gas,” kata Kadis Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kota Medan, Albon Sidauruk seperti dilansir detikcom, Sabtu (11/1/2020).

Albon menuturkan petugas yang datang langsung mengevakuasi ular tersebut dengan dimasukkan ke jeriken. “Jenisnya kobra, panjang semeter lebih,” sebutnya.

Albon menambahkan hingga saat ini hewan itu masih diamankan di kantornya. Ia menunggu pihak Kebun Binatang, Medan Zoo, untuk diserahkan ke mereka. “Masih diamankan di kantor, menunggu diserahkan ke pihak Kebun Binatang, Medan Zoo,” ujar Albon.

Albon menyebutkan pihaknya juga sudah sering menangkap ular. Namun sebelumnya kebanyakan jenis piton, sedangkan jenis kobra baru saat ini ditangkapnya.(dtc)

Mungkin Anda juga menyukai