Wow! Video Porno Diduga Pelajar SMA di Sibolga Beredar di Medsos, Adegan Ranjangnya Diiringi Musik

ilustrasi

MEDAN (medanbicara.com)- Warga digemparkan dengan beredarnya video mesum sejoli diduga merupakan siswa-siswi di salah satu SMA Negeri di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). Wow..!

Video tersebut pertama kali beredar melalui pesan di grup WhatsApp dan di TikTok pada Rabu (11/8/2021).

Pada video yang berdurasi 14 detik tersebut, tampak kedua pelajar itu tidak mengenakan pakaian dan melakukan hal yang tidak pantas di atas tempat tidur.

Video mesum itu tampak direkam oleh si pria dengan efek warna dan musik yang cukup kencang. Pengunggah menyebut pria dan wanita dalam video mesum itu adalah pelajar SMA di Kota Sibolga.

Usai viralnya video mesum tersebut, pihak Polda Sumut pun langsung turun tangan dengan melakukan pengecekan terlebih dahulu guna mengusut kedua pemeran.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi belum menjelaskan detail apakah sudah ada pihak yang melapor terkait video itu ke polisi atau belum.

Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya bakal melakukan pengecekan lebih dulu.

“Nanti kita cek,” kata Kombes Hadi saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (13/8/2021).

Dia belum menjelaskan detail apakah sudah ada pihak yang melapor terkait video itu ke polisi atau belum.

Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait video mesum viral tersebut.

Sementara itu, Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Erprida Sinaga mengatakan, pihaknya masih mencari tahu asal sekolah dua pelajar itu. Erprida mengatakan pihaknya akan bertanya kepada para kepala sekolah. (idz/dtc)

Mungkin Anda juga menyukai