Bupati Deli Serdang Motivasi Pemain PSDS Jelang Lawan Deltras Sidoarjo, Gilas dan Ratakan!

Deli Serdang (medanbicara.com) – Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan bersama pimpinan DPRD dan seluruh pimpinan OPD serta semua camat memberikan motivasi kepada para pemain dan official jelang pertandingan kedua di 16 besar Liga 3 melawan Deltras Sidoarjo, dalam rangkaian acara Forum Perangkat Daerah dalam pembahasan dan penyempurnaan Renja di Hotel Wing, Batangkuis, Rabu (9/3/2022).

“Kita (PSDS) sudah lewati jalan panjang. Jadi tinggal beberapa langkah lagi kita akan masuk komunitas Liga 2. Insha Allah pertandingan hari ini kita menang melawan Deltras Sidoarjo, Gilas dan Ratakan!,” kata Ashari dalam aplikasi zoom meeting.

Diakuinya, semua perjalanan PSDS hingga pertandingan hari selalu diikuti dirinya. Secara khusus Bupati Deli Serdang merasa bangga dalam pertandingan Liga 3 membawa nama besar Deli Serdang.

“Kalian (pemain) hebat dan kami di sini Deli Serdang bangga dengan kalian. Mudah-mudahan kalian bermain baik dan sportif serta bisa menang hari ini demi membanggakan 2,1 juta warga Deli Serdang yang mendukung kalian,” ajak Ashari.

Sementara, Ketum PSDS H Khoirum Rijal didampingi Manager Tim Herman Sagita dan Pelatih Kepala Syahrial Effendi dari Gresik, Jatim dalam zoom meeting melaporkan kondisi pemain sehat dan siap bertanding.

“Dalam kompetisi ini dengan dukungan bapak Bupati Deli Serdang dan para OPD serta para camat, kami yakin PSDS akan masuk Liga 2. Insya Allah kita menang lawan Deltras Sidoarjo,” ajak Khoirum.

Salah satu orangtua pemain PSDS, Ilhamsyah merasa terharu dengan dukungan Bupati Deli Serdang dan pejabat lainnya terhadap tim Traktor Kuning.

“Saya orangtua M Irsan atau digelar Katul merasa bangga dengan Pak Bupati dan pejabat lainnya. Buat anak saya Katul dan lainnya bermain baik lah hari ini, keluarkan skill semua agar kita menang lawan Deltras dan lolos ke Liga 2,” ajak Ilhamsyah. (man)

Mungkin Anda juga menyukai