Deli Serdang Juara I Turnamen Bola Voli Antar Wilayah

Deli Serdang (medanbicara.com) -Tim bola voli Kabupaten Deli.Serdang juara pertama setelah mengalahkan lawan-lawanya pada turnamen antar wilayah bola voli pra Porprovsu Minggu (3/7/2022) malam di GOR Lubuk Pakam.

Tim bola voli dari Kabupaten Deli Serdang terdiri dari Tim Putra berhasil meraih juara I dan Tim Putri meraih juara I. 

Hasil inipun membuat pihak Pemerintah Kabupaten Deli Serdang bangga dan salut kepada tim bola voli Deli Serdang dan pengurus PBVSI Deli Serdang. mewakili Bupati Deli Serdang, Asisten I Pemerintahan Citra Efendi Capah memberi apresiasi kepada tim bola voli Kabupaten Deli Serdang.

“Kami bangga dan salut kepada adik-adik para atlet voli Deli Serdang, baik putra maupun putri, ini adalah kebanggaan Kabupaten Deli Serdang, kami memberi apresiasi kepada para atlet, pengurus PBVSI dan seluruh panitia,” kata Citra Efendi Capah usai menutup turnamen tersebut.

Ia mengatakan semoga dengan hasil terbaik ini bola voli Deli Serdang bisa berlaga di kancah nasional maupun internasional.

” Semoga dengan hasil terbaik ini, tim bola voli Deli Serdang bisa berlaga di nasional hingga internasional, sekali lagi kami Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sangat mendukung bola voli Deli Serdang,” pungkas Citra Efendi Capah.

Sementara itu Ketua PBVSI Kabupaten Deli Serdang M.Kariman berterima kasih kepada seluruh Tim bola voli yang mampu bertanding dengan kompak dan sportivitas sehingga menghasilkan pertandingan terbaik dan hasil terbaik.

” Kami dari PBVSI berterima kasih kepada Tim bola voli, pelatih dan seluruh pengurus PBVSI, ini adalah awal dan sejarah untuk membangkitkan bola voli, bahwa kita mampu menjadi tim yang solid, kuat namun tidak lupa sportifitas selalu di junjung tinggi,” kata Kariman.

Ia berharap hasil terbaik ini bisa menjadi peluang dalam mengikuti turnamen turnamen selanjutnya. 

“Pertahanankan hasil ini, kalian semua adik adik di tim Voli Deli Serdang adalah kebanggaan kita semua, terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang terus mensupport dan membantu,” kata Kariman.

Sebelumnya turnamen Kejuaraan antar wilayah bola voli pra Porprovsu wilayah satu dilaksanakan  tanggal 28 juni s/d 2 juli Tahun 2022 terdiri dari Tim Bola Voli  Kabupaten Langkat,  Kota Madya Binjai, Kota Madya Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Madya Tebing Tenggi.

Adapun Tim yang meraih juara pada turnamen ini yakni kategori Putri juara I Deli Serdang,  peringkat dua Medan,  peringkat ketiga Binjai dan peringkat empat Langkat

Kategori Putra yakni Juara I Deli Serdang,  peringkat dua Serdang Bedagai,  peringkat ketiga Tebing Tinggi dan peringkat empat Langkat.

Turut hadir pada kegiatan penutupan Kejuaraan antar wilayah bola voli pra Porprovsu tersebut Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar, Camat Lubuk Pakam Danang P Yuda, Camat Pagar Merbau Suparjo, Pengurus KONI Sumut , dan pengurus Pengprov PBVSI Sumut serta pengurus PBVSI Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai