Dojo Ikram Kirimkan Atlitnya ke Tim Karate Inkanas Sumut

MEDAN (medanbicara.com) – Dojo Ikram kembali mengirimkan Atlitnya ke Tim Karate Inkanas Sumatera Utara. Dua Atlit dari Dojo Ikram, Auliya Safira (15) dan M Retra (15) terpilih mengisi squad Tim Karate Inkanas Sumatera Utara, berlaga di Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open 2019. Hal itu disampaikan Pembina Dojo Ikram, Drs H Dahman Sitorus, Minggu (1/12) pagi.

“Meski baru berusia 7 tahun, Dojo sudah meraih beberapa prestasi sehingga Atlit kita beberapa kali ikut dalam Tim Karate Inkanas Sumatera Utara. Dengan segala keterbatasan yang ada, saya sangat bangga dengan tekad dan kerja keras simpai dan para Atlit, “ ujar Dahman.

Lebih lanjut, Dahman juga berterimakasih kepada seluruh orangtua Atlit Dojo Ikram yang telah mendukung anak-anaknya untuk meraih prestasi. Disebutnya, tanpa dukungan orangtua para Atlit, Dojo yang bermarkas di Mesjid Baitussolihin, Jalan Karya Bakti, Pangkalan Mansyur, Medan Johor itu, akan sulit meraih prestasi, mengingat segala keterbatasan yang ada.

“Begitu juga dengan Simpai Dojo Ikram, begitu Ikhlas melatih para Atlit. Tekad dan kerja keras yang diajarkannya, semoga bermanfaat dan menjadi bekal bagi para Atlit untuk meraih cita-cita, “ tandas Dahman mengakhiri.

Simpai Dojo Ikram, Jefri mengaku senang dan bangga denga apa yangtelah diraih para Atlit. Disebutnya, apa yang telah dilakukannya, terbalaskan dengan raihan prestasi para Atlit. Oleh karena itu, dia berharap agar para Atlit terus berlatih dan mengasahdiri, agar dapat dapat terus meraih prestasi.

“Jangan pernah takut, lawan rasa malas dan capek. Simpai akan terus dukung. Apa yang kalian raih saat ini, akan berguna dan bermanfaat untuk kalian juga nantinya, “ ujar Simpai di hadapan sejumlah Atlit Dojo Ikram. (in/dut)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai