Gaspol MotoGP Belanda 2021 Malam Ini, Awas…Vinales! Ada Quartararo dan Bagnaia

BELANDA (medanbicara.com)- Seri ke-9 MotoGP akan dilaksanakan di Sirkuit Assen di Belanda. Balapan kelas MotoGP akan dimulai Minggu (27/6/2021) pukul 19.00 WIB.

Maverick Vinales menjadi pebalap yang menempati pole position pada balapan malam nanti. Vinales memang memperlihatkan dominasinya sejak memimpin sesi Free Prectice (FP) 1,2, dan 3.

Selain itu, Vinales juga mencatatkan rekor baru lap tercepat di Sirkuit Assen dengan waktu 1 menit 31,814 detik. Sedangkan di belakangnya, ada Fabio Quartararo dengan selisih 0,071 detik saja.

Kemudian di posisi start ketiga ada Francesco Bagnaia yang di seri kemarin tampil apik. Untuk row kedua, diisi Takaaki Nakagami, Johann Zarco dan Miguel Oliveira.

Walaupun pada seri MotoGP Jerman Vinales finis di posisi terakhir, dia memiliki catatan yang baik di Sirkuit Assen. Vinales pernah memenangkan MotoGP Belanda di tahun 2019.

Namun pada tahun ini, Vinales harus berjuang lebih keras, mengingat rekan setimnya juga memiliki performa yang baik pada hari Jumat dan Sabtu kemarin.

Sayangnya, Marc Marquez pada seri MotoGP Belanda ini harus memulai balapan dari posisi ke-20. Marc mengalami highside pada sesi Q1 yang membuatnya tidak lolos menuju Q2.

Bagi yang mau menonton MotoGP Belanda di televisi nasional, bisa menyaksikan lewat saluran Trans 7 pukul 19.00 WIB untuk kelas MotoGP.

Sedangkan bagi yang tidak sempat nonton lewat televisi, jangan khawatir. Berikut ini Kompas.com kumpulkan beberapa link live streaming yang bisa digunakan untuk menonton MotoGP secara langsung. (Kcm)

Mungkin Anda juga menyukai