Kejurda Karate Shokaido ke-2 Sumut, Rouin Romito Lumban Gaol Raih Medali Perak, Pengcab Deli Serdang Juara Umum

Deli Serdang (medanbicara.com)-Kejuaraan Daerah karate Shokaido Sumatera Utara ke-2, yang digelar di Yon Zipur 1/DD Helvetia Medan memperebutkan Piala bergilir Ketua Umum Shokaido Sumatera Utara, Piala tetap Danyon Yon Zipur 1/DD Helvetia, Piala Penasehat Shokaido Sumatera Utara, Sabtu-Minggu (3-4/04/2021) berakhir.
Kejuaraan olahraga beladiri itu diikuti 7 Pengcab se Propinsi Sumatera Utara. Pengcab Deli Serdang berhasil menjadi juara umum pada kejuaraan itu. Dari 64 atlet karateka yang diturunkan Pengcab Deli Serdang, salah seorang bernama Rouin Romito Lumban Gaol.

Anak keempat dari lima bersaudara ini berhasil meraih medali perak pada kategori Kumite Putra. Prestasi yang diukir pelajar kelas 8 SMP ini bukan hanya pada kejuaraan kali ini saja. Beberapa kejuaraan yang pernah diikutinya seperti pada Open Turnamen Perebutan Piala Walikota Tebing Tinggi pada beberapa waktu lalu, anak wartawan ini juga naik podium setelah berhasil meraih medali perak

Senpai Marudut Pane kepada wartawan mengatakan, Shokaido Pengcab Deli Serdang membawa 64 Atlet Karateka dari berbagai Kategori, (Kata & Kumite) meraih 11 Emas, 10 Perak, 18 Perunggu.

Kejuaraan tersebut diikuti 7 Pengcab Kabupaten Se-Sumatera Utara, Pengcab Deli Serdang meraih Juara Umum 1 Piala bergilir Ketua umum Shokaido Sumatera Utara dan Piala Tetap Danyon Yon Zipur 1/DD.(man)

Mungkin Anda juga menyukai