Ketum PSDS Janjikan Bonus Bagi Pemain Jika Menang Liga 3 Zona Sumut



Deli Serdang (medanbicara.com) -Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Deli Serdang (PSDS), H Khairum Rijal ST MAP menjanjikan bonus menarik bagi setiap pemain bila berhasil menang dalam setiap pertandingan Liga 3 Zona Sumut. Hal itu dilakukan pihaknya agar pemain termotivasi untuk selalu menang dalam pertandingan.

“Untuk memotivasi pemain, pengurus PSDS sudah punya rencana akan memperhatikan anak-anak. Setiap pertandingan bila dimenangkan Insya Allah kami akan memberikan bonus. Jika target masuk Liga 2 pasti akan ada perhatian khusus dari Pemkab Deli Serdang untuk pemain PSDS,” kata Khairum saat diwawancarai di ruang kerjanya di Lubuk Pakam, Jumat (5/11/2021).


Untuk mencapai target itu, Khairum berharap  agar Manager dan Pelatih khususnya pemain konsisten berjuang agar PSDS solid sukses dalam Liga 3. Sebab dari sejarah menurutnya PSDS pernah ikut dalam Divisi Utama dan diperhitungkan di kancah persepakbolaan nasional. Menurutnya setelah PSMS itu ada PSDS untuk Sumut.


“Kami dari Pengurus dan Management PSDS berharap doa dari masyarakat Deli Serdang yang cinta dengan PSDS agar dapat bangkit dan jaya kembali. Mudah-mudahan dengan kekuatan penuh dan semangat kebersamaan terus menerus PSDS bisa bangkit Insya Allah tercapai ke Liga 2,” harap Kadisporabudapar Deli Serdang tersebut.


Persiapan akomodasi dan kebutuhan lain dalam pertandingan Liga 3, pihaknya dari pengurus dan management sudah memperhitungkan untuk kebutuhan setiap pertandingan.  
“Sudah dihitung kebutuhan semua agar PSDS dapat bangkit kembali sampai ke Liga 2 dengan dukungan partisipasi masyarakat, swasta dan Pemkab Deli Serdang. Dimana PSDS milik masyarakat dan Pemkab Deli.Serdang. Jadi kebersamaan itu yang bisa memfasilitasi PSDS ikuti Liga 3 sampai ke Liga 2,” tandas Ketum PSDS itu. (man)

Mungkin Anda juga menyukai