Liga 3 Zona Sumut, PSDS Ditahan PS Harjuna Putra

Deli Serdang (medanbicara.com) -Permainan PSDS Deli Serdang dalam laga pembuka di group C penyisian Liga 3 Zona Sumut masih kurang tenang saat menghadapi PS Harjuna Putra, di Stadion Mini Pancing, Medan, Jumat (12/11/2021). Tim berjuluk Traktor Kuning ditahan PS Harjuna Putra dengan skor 0-0.

Sejak awal pertandingan, permainan PSDS kurang tenang. Beberapa peluang belum mampu dimaksimalkan pemain sayap PSDS Hamzah Defa.

Tercatat ada dua peluang Hamzah Defa atau yang akrab disebut Baung tersebut. Peluang pertama dieksekusi Baung tepat ditangkap kiper Harjuna. Sementara peluang kedua, Baung kurang kontrol untuk mengeksekusi untuk mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Pelatih PSDS Syahrial Effendi merombak beberapa pemain. Purnomo yang merupakan second striker ditarik dan diganti M Irsan. Demikian juga pemain lainnya.

Masuknya M Irsan, permainan PSDS tampak menguasai permainan. Namun beberapa kali peluang belum menghasilkan gol.

Sebaliknya serangan-serangan dari PS Harjuna Putra beberapa kali membahayakan gawang PSDS. Beruntung penjaga gawang PSDS yang dijaga Irfan bermain bagus mematahkan tendangan-tendangan Harjuna ke gawang PSDS.

Manager PSDS, Herman Sagita membenarkan permainan timnya babak pertama tidak tenang dalam bermain. Hal itu menurutnya akibat mental bertanding perdana yang kurang siap.

“Tidak tenang dalam memanfaatkan gol. Banyak kali peluang namun finishing belum berpihak ke kita. Untuk bermain selanjutnya kita akan mengarahkan anak-anak bermain tenang. Mohon doa dan dukungannya,” harapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai