Manager PSDS Sebut Semua Tim Kuat Dalam Group C Putaran Liga 3 Sumut


Deli Serdang (medanbicara.com) -Manager PSDS Deli.Serdang, Herman Sagita menyebut semua tim kuat yang tergabung dalam Group C penyisihan Liga 3 Sumut. Untuk itu PSDS disebutnya harus lebih memperkuat fisik dan strategi bermain untuk menang dalam setiap pertandingan.


“Kekuatan sama dalam Group C itu yang terdiri dari PS Kwarta, Paya Bakung United, Muspika FC dan PS Harjuna Putra. PSDS Deliserdang masuk dalam group itu dan kami tidak akan menganggap enteng semua pertandingan, lawan terberat merupakan semua tim di group itu,” kata Herman Sagita, Senin (8/11/2021).


“Untuk penyisihan ini kita tidak mengambil tuan rumah. Sehingga bermain di Stadion Mini, Pancing ke-5 tim tersebut. Mari kita doakan dan dukung bersama agar PSDS sampai ke babak final dan di situ nanti kita ambil tuan rumah,” terang Herman yang biasa disapa Cinwa.


Soal peluang, dia meyakini bahwa PSDS mampu menjuarai Group C. Juara Group C disebut merupakan modal dasar untuk mengantar PSDS sampai ke babak final.


“Kita akan berupaya sampai ke final dengan manfaatkan kelemahan-kelemahan lawan di bagian mana, semua tim pasti kuat dengan persiapan yang matang juga. Lalu dikelemahan itu nanti kita manfaatkan untuk mencuri gol untuk kemenangan,” terang Herman Sagita.(man)

Mungkin Anda juga menyukai