Masyarakat Apresiasi Turnamen Sepakbola Piala Robin Simatupang

Deliserdang (medanbicara.com) – Untuk mencegah Narkoba dari generasi bangsa, Ketua Umum Forum Rakyat Anti Narkoba (FORBANA) Indonesia, Robin Simatupang,SH,MHum menggelar Turnamen Sepakbola Usia 17 Tahun. Turnamen diikuti oleh 13 peserta dari Sekolah Sepakbola (SSB) berasal dari Medan, Deliserdang, Sergai, Tebingtinggi, Batubara dan Karo. Turnamen dilaksanakan di lapangan sepakbola Pasar 12, Desa Marindal, Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang, Sabtu (14/8/2022).

Ketua Panitia, Khairul Anwar mengatakan turnamen ini bertujuan untuk mencegah narkoba dari generasi muda bangsa. Para peserta adalah Usia 17 Tahun. Mereka rata-rata berasal dari sekolah sepakbola. Kita tetap memakai peraturan yang biasa dibuat di turnamen.

” Kami masyarakat berterimakasih kepada bapak Robin Simatupang yang peduli dengan generasi muda bangsa. Beliau begitu respek untuk mencegah narkoba,”tandasnya didampingi Sekretaris, Simon Sinaga.

Lanjutnya, turnamen kami rangkai dengan perayaan hari Kemerdekaan 17 Agustus. Jadi, masyarakat dapat menikmati permainan bola. Masyarakat juga menyambut baik gelaran turnamen Piala bapak Robin Simatupang (RBS). Dalam rangkaian persiapan turnamen, masyarakat juga ikut bergotong- royong membersihkan lapangan dan mempersiapkan umbul-umbul.

“Kick Off pembukaan dilakukan oleh pak Robin Simatupang bersama undangan lainnya,”ujarnya. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai