Menjaga Peluang Untuk Lolos 8 Besar, PSDS Bertekad Kalahkan Deltras Sidoarjo

Surabaya (medanbicara.com) -Rabu (9/3/2022) sekira pukul 15.00 Wib, di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik,  Traktor Kuning PSDS Deli Serdang akan menghadapi Deltras Sidoarjo.

Kedua tim yang bergabung dalam grup AA telah memainkan laga pertamanya. PSDS Deli Serdang saat ini mengantongi 1 poin usai  menahan Persedikab Kediri, pada Minggu (6/3/2022) lalu. Sedangkan Deltras Sidoarjo memiliki 3 poin atas kemenangan PS Palembang yang diilatih Mahyadi Panggabean.

“Kita sudah bertekad meraih poin penuh saat melawan Deltras Sidoarjo Besok poin harus kita raih. Strategi tidak ada yang khusus, yang penting tim bisa tampil tenang, konsentrasi sehingga apa yang akan diterapkan bisa terlaksana di lapangan,” sebut Pelatih kepala Syahrial Efendi didampingi Asisten Pelatih Imam Faisal bersama Pelatih Kiper, Darma Bhakti.

Jelang pertandingan yang sangat krusial ini, terlihat para punggawa Traktor Kuning PSDS Deli Serdang, Iran, Bagol, Karbol, Muzakki dkk, lebih rileks, dan beberapa pemain terlihat bercanda disekitar penginapan.

Ketua Umum PSDS Deli Serdang, H. Khairum Rijal, mendatangi pemain dan berkumpul serta bercengkrama dengan anak-anak asuhnya di penginapan.

“Ini kekuatan yang kita miliki, yaitu  kekompakan tim,” ujar Khairum, yang berharap anak-anak asuhnya tampil dengan performa terbaik sesuai dengan harapan seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Sedangkan Manejer Tim PSDS, Herman Sagita, mengatakan, sejauh ini kerjasama timnya tetap menjadi pemicu semangat punggawa Traktor Kuning Deli Serdang  yang selangkah lagi naik ke liga 2 Indonesia. “Semua laga penting dan harus dianggap seperti final,” kata Herman Sagita dan berharap kondisi cuaca kota Surabaya akan menjadi sahabat PSDS Deli Serdang untuk meraih poin. (man)

Mungkin Anda juga menyukai