Logo PSMS Medan. (trb)
Loading...

SERANG (medanbicara.com)- PSMS Medan kembali gagal memetik poin dalam lawatan mereka ke Banten. Usai takluk tiga gol tanpa balas atas tuan rumah Cilegon United di laga sebelumnya, kali ini PSMS kembali takluk atas tuan rumah Perserang Serang.

Bermain di Stadion Maulana Yusuf, Serang, dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 2 2019 Wilayah Barat, tim berjuluk Ayam Kinantan itu takluk 2-1 atas Singa Ndaru.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Egas Adhasi di menit ke-6, namun Legimin Raharjo dkk harus tunduk lewat gol balasan Fahmi Nurcholis (24′) dan gol Suandi (38′).

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengaku kecewa dengan hasil yang diraih tim. Apalagi pihaknya sempat unggul lebih dulu atas Perserang Serang namun akhirnya di balas dan akhirnya kalah.

“Pasti kecewa dengan hasil. Tapi anak-anak sudah cukup berjuang. Memang lawan lebih bagus bermain di kandang. Kita mengakuilah kekalahan ini,” katanya dalam temu pers, usai pertandingan.

Gurning menambahkan, skuatnya telah berusaha maksimal untuk menyamakan kedudukan di babak kedua hingga jelang peluit akhir. Namun dewi fortuna belum berpihak kepada timnya.

“Anak-anak juga sudah berusaha di menit-menit akhir. Tapi kami tidak bisa juga menciptakan gol lagi, ya kita harus terima hasil ini,” tambahnya.

Rasa kecewa turut dirasakan pemain PSMS, Aidun Sastra Utami, atas kekalahan tersebut. Menurutnya timnya bermain kurang konsentrasi meski sempat unggul lebih dulu dari lawan.

“Seperti kita lihat kami kalah meski tadi sempat unggul. Mungkin kami kurang konsentrasi. Menurut saya kami terlalu bermain fokus bertahan padahal waktu masih banyak,” ucapnya.

Dengan hasil tersebut, PSMS harus rela terlempar ke peringkat 7 klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat dengan poin 24. Sedangkan Perserang naik ke peringkat 3 dengan poin 26. (idc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY