Pertandingan Liga 3 Nasional PSDS Deli Serdang VS Persinga Ngawi Ditunda

Deli Serdang (medanbicara.com) -Pertandingan Liga 3 Nasional yang tergabung dalam group P antara PSDS Deli Serdang vs Persinga Ngawi ditunda. Disebut-sebut penundaan pertandingan akibat tim NZR Sumber Sari sebagai tuan rumah Stadion Gajayana, Malang mengundurkan diri jadi tuan rumah.

Sehingga, PSSI mengambil alih untuk pertandingan grup O dan P. Sesuai surat yang diterima ditandatangani Sekjend PSSI, Yunus Nusi pada 9 Februari 2022 malam awalnya menunjuk Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang sebagai tempat pertandingan pengganti Stadion Gajayana. 

Namun karena informasinya tidak mendapat ijin, sehingga pihak PSSI mengeluarkan surat kedua. Dimana surat itu ditandatangani Sekjend PSSI pada 10 Februari 2022 yang menyatakan pertandingan PSDS vs Persinga Ngawi dilaksanakan di Lapangan Brigif 502 Jabung.

Informasi dikumpulkan, setelah kedua tim antara PSDS dan Persinga tiba di gerbang Brigif 502 juga belum mendapatkan ijin. Kedua tim menunggu waktu lebih kurang satu jam untuk masuk gerbang Brigif. Namun juga tidak dapat terlaksana untuk pertandingan.

“Pihak panitia penyelenggara menelepon saya karena belum mendapat ijin pertandingan akhirnya ditunda. Saya belum tahu antara besok atau Sabtu pertandingan selanjutnya. Kita tunggu saja dari panitia,” kata Manager PSDS, Herman Sagita, Kamis (10/2/2022) kepada wartawan

Sementara, Pelatih PSDS Syahrial Effendi mengaku tidak ada masalah dengan penundaan tersebut. Hal itu dianggapnya biasa dalam suatu kompetisi.

“Insya Allah tidak ada masalah. Setelah penundaan ini kita ke Lapangan TNI AU Abdurahman Saleh untuk latihan anak-anak. Kita tunggu saja informasi berikutnya,” sebut Syahrial. (man)

Mungkin Anda juga menyukai