Sergai Football Academy Runner Up Foosbolindo Junior League U-17 Regional Sumatera Utara 2021

Asahan (medanbicara.com)-Sergai Football Academy (SFA) melaju ke Final Fossbolindo Junior League (FJL) Usia 17 tahun Regional Sumatera Utara tahun 2021, yang diselenggarakan di Stadion Mutiara Kisaran, Kabupaten Asahan,Sumatera Utara. Minggu (11/7/2021).

Di pertandingan laga Final Sergai Football Academy (SFA)bertemu PS Bintara Muda, yang mana sebelumnya Sergai Football Academy ke final, setelah di semifinal berhasil mengalakan SMA SKO Nusantara Lubuk Pakam, lewat adu penalti dengan skor 8-7 untuk kemenangan Sergai Football Academy.

Pertandingan babak final antara Sergai Football Academy vs Bintara Muda Rantau Prapat, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0 di babak regular usai, dan dilanjutkan dengan adu penalti dan berkesudahan dengan skor 4-3 untuk kemenangan Bintara Muda Rantau Prapat.

Dengan hasil itu maka Sergai Football Academy menjadi runner up dan PS Bintara Muda Rantau Prapat menjadi Juara Fossbolindo Junior League (FJL) usia 17 tahun.

Pelatih Sergai Football Academy, Susanto yang didampingi Dede Pranata dan Rizal mengatakan, proses pembelajaran yang sangat baik untuk evaluasi ke depan dalam peningkatan kemapuan pemain Sergai Football Academy (SFA) baik secara individu, maupun secara grup atau tim

“Semoga Sergai Football Academy ke depan lebih baik lagi dalam mempersiapkan diri ke level daerah maupun nasional,” ujar Santo.

Egi Mugiono pemerhati sepak bola Serdang Bedagai dan juga sekaligus tokoh masyarakat, sangat mengapresiasi dan antusias serta bangga terhadap pemain pamain SFA yang sudah menampilkan permainannya di final Foosbolindo Junior League (FJL), dan ke depanya dapat mengukir prestasi yang lebih baik di event-event selanjutnya. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai