Terpilih Aklamasi, Kariman Pimpin PBVSI Deli Serdang 

Deli Serdang (medanbicara.com) -Muhammad Kariman terpilih secara aklamasi Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Deli Serdang, di Balairung Pemkab Deli Serdang, Kamis (14/4/2022) petang .

Ia terpilih setelah tidak ada calon lain yang mendaftar pada sidang pleno yang dipimpin oleh Susilo Jarwo pada Musyawarah Luar Biasa (Muslab) PBVSI Kabupaten Deli Serdang periode 2022-2026 dan pengurus 22 Kecamatan PBVSI mempercayai Cakades Incumbent Perbarakan Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang

Muhammad Kariman usai terpilih berjanji akan terus bekerja untuk membesarkan Bola Voli di Kabupaten Deli Serdang. 

“Sebenarnya tidak vakum atau tidak ada kegiatan, saya sendiri sudah bekerja dan membesarkan voli di Deli Serdang, membina para atletnya, bertanding antar club ke luar daerah, terimah kasih kepada semua pihak yang mendukung Pemkab Deli Serdang, KONI Deli Serdang dan pengurus PBVSI di 22 Kecamatan serta para atlet, pelatih, official bola voli yang semua saya banggakan,” kata Muhamad Kariman.

Muhammad Kariman menyebutkan bahwa tugas yang diemban ini sangat berat dalam memajukan dan membesarkan bola voli Deli Serdang.

“Walau berat namun semua klub dan pengurus PBVSI bekerja sama untuk membesarkan voli maka tugas emban sebagai Ketua PBVSI menjadi ringan. Inilah yang membuat saya dan seluruh pengurus menjadi lebih semangat dalam membesarkan dan memajukan bola voli di Kabupaten Deli Serdang,” sebut Muhammad Kariman.

Dikatakannya, bahwa program kerja kedepan pihaknya bersama pengurus akan melaksanakan monitoring untuk mendata semua klub klub bola voli yang ada di Kabupaten Deli Serdang baik yang sudah terdata maupun belum. 

“Tentunya Muslab ini menjadi sejarah dan awal yang baik bagi pervolian di Kabupaten Deli Serdang, kami akan terus bekerja ,ya pendataan klub bola voli sangat penting dan para atlet akan kita didik terus untuk mencapai kesuksesan dalam olah raga bola voli sehingga para atlet bisa membawa Kabupaten Deli Serdang menjadi juara di kancah nasional maupun internasional,” harap Muhammad Kariman.

Ia berharap kepada semua pengurus para atlet agar terus menjaga silaturahmi yang baik, kompak dan junjung tinggi sportifitas.

“Mari jaga terus silahturahmi, kekompakan dan yang paling utama selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam olah raga , sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan Muslab ini sehingga berjalan lancar dan sukses, ” tandas Muhammad Kariman, seraya menegaskan PBVSI Deli Serdang siap mendukung Sumut juara pon 2024.

Sebelumnya, Ketua panitia Kegiatan Muslab  Edy Supratno memohon maaf apabila waktu dan tempat ada kekurangan.

“Kami dari panitia mohon maaf karena waktu, persiapan kurang, kegiatan ini digagas hanya tiga hari saja untuk itu kepada klub bola voli yang dihadiri 22 klub bola voli se Deli Serdang. Kami berterima kasih mudah mudahan Muslab ini  menghasilkan pemimpin bola voli yang kita rindukan selama ini dalam membesarkan pervolian di Kabupaten Deli Serdang,” kata Edy Supratno.

Sementara Ketua Koni Deliserdang Khairullah Siregar mengucapkan selamat dan sukses musyarawah luar biasa ini.

“Mudah mudahan Keberhasilan musyawarah ini menghasilkan pimpinan yang baru untuk membesarkan olah Raga bola voli dan Ini sebuah titik awal kebangkitan kembali voli Deli Serdang, dan voli Deli Serdang cukup disegani di Sumut. Kami dari KONI bangga atlet voli Deli Serdang dan pengurusnya,” sebut Khairullah Siregar.

Wakil sekretaris umum (Wasekum) PBVSI Sumut Julian yang membuka secara resmi Muslab PBVSI Deli Serdang mengatakan, Deli Serdang mempunyai atlet yang luar biasa. Selamat menjalankan musyawarah luar biasa semoga berjalan lancar dan tanpa hambatan. 

Turut hadir pada kegiatan Muslab PBVSI Deli Serdang tersebut perwakilan dari Dinas Pora Budpar, para atlet, pelatih dan official serta 22 klub bola voli seluruh Kabupaten Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai