Tim Towersik VC Juara Turnamen Bola Volly Ningrat Cup 2

BELAWAN (medanbicara.com) РKegiatan turnamen bola volly Ningrat 2 yang berlangsung selama 17 hari diikuti 18 tim bola volly, akhirnya ditutup Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Belawan, Herianto Laut. 

Final turnamen bola volly “Ningrat Cup Ke 2” yang dijuarai tim dari Towersik VC asal daerah Helvetia Kabupaten Deli Serdang mengalahkan tim Kodam 1/BB VC Medan.

Turnamen bola volly Ningray Cup 2 bermotto menjaga sportivitas dalam berolahraga demi suksesnya turnamen.

Penutupan kegiatan turnamen bola volly sekaligus penyerahan hadiah tersebut terlaksana di lapangan bola volly Kantor Lurah Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Selasa (12/7/2022) selesai sekira jam 18.00 WIB.

Adapun pemenang dalam turnamen bola volly Ningrat Cup 2 ini, yakni juara 1 dari tim Towersik dari Helvetia Kabupaten Deliserdang.

Disusul juara 2 tim dari Kodam 1/BB dan juara 3 diraih tim Ningrat Belawan serta juara 4 tim dari Thunder Two Marelan.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Herianto Laut selaku ketua IPK Belawan kepada  tim juara 1 yang sekaligus meraih Tropy piala bergilir Ningrat VC dengan hadiah uang sebesar Rp3 juta disusul juara 2 meraih uang Rp2 juta dan juara ketiga sebesar Rp1 juta selanjutnya juara keempat Rp700 ribu.

Sebagaimana diketahui Turnamen bola volly Ningrat Cup ke 2 berlangsung di Jalan Deli, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan yang diikuti oleh 18 tim yang berasal Kota Medan, Stabat, Labuhan Deli dari Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Ningrat Cup ke 2 Singih Putra mengatakan bahwa kegiatan turnamen bola volly dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi pecinta volly ball.

Ke depannya kita harapkan adanya Ningrat Cup ke 3 sampai dengan seterusnya. Turnamen  kita ini didukung seluruh instansi baik dari Pemerintah dan masyarakat dalam membangun olahraga pecinta volly ball.

“Mengingat saat itu atlet nasional kita telah mempertahankan juara dalam olah raga bola Volly,” ucap Singih Putra.

Singih  Putra mengucapkan terimakasih kepada para donatur, terutama kepada Penasehat dan Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Belawan yang telah membantu, sehingga terlaksananya kegiatan turnamen Ningrat Cup ke 2 di Belawan.

“Terima kasih kepada Penasehat PAC IPK Belawan yang telah bersedia menjadi donatur dan sangat membantu terbangunnya sarana olahraga di sini. Saat ini masih ada hambatan-hambatan dalam membangun sarana olahraga serta minimnya lokasi tempat olahraga di Belawan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada IPK Belawan, atas perhatiannya dalam membangun sarana olah raga di Belawan,” terang Singih Putra.

Selain itu juga, Singih Putra mengucapkan terimakasih atas dukungan moral maupun moril dari lapisan elemen masyarakat sehingga terlaksananya kegiatan turnamen Ningrat Cup ke 2.

“Kita harapkan, Pemuda di Belawan  dan Muspika agar menghidupkan lagi kegiatan olah raga di Belawan. Adanya olahraga tindakan kriminal pasti berkurangan,” tutup Singih Putra.

Sedangkan Rudi Simorangkir (Opung) selaku Penasehat PAC IPK Belawan didampingi Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut sangat mendukung dilaksanakannya Turnamen Ningrat Cup ke 2 di Kecamatan Medan Belawan.

Selain itu juga PAC IPK Belawan sangat mendukung generasi muda untuk menghidupkan kembali semangat untuk berolah raga.

“Kami dari PAC IPK Belawan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Medan Belawan. Apalagi kegiatan itu sangat positif untuk membangun dan membentuk generasi muda yang berguna bagi negara. Dan selain itu juga, dengan adanya kegiatan olehraga, secara tidak langsung dapat mengurangi kenakalan remaja, baik itu tawuran antar remaja dan narkoba. Bahkan di era tahun 90 an, tidak sedikit atlit olahraga terlahir di Kota Belawan, di antaranya pemain sepak bola PSMS Medan,”jelas Rudi Simorangkir

Selain itu juga kata Rudi Simorangkir,  olahraga dapat menjalin silaturahmi antar masyarakat, sehingga satu dengan lainnya saling mengenali. Dan  terjalin persaudaraan yang lebih erat.(ril)

Mungkin Anda juga menyukai